WOW!! Baru 30 Menit Menikah, Pria ini Ceraikan Istrinya, Ternyata Ini Alasannya

Kisah suami yang menceraikan istrinya, setengah jam setelah akad nikah. Dalam pernikahan itu, sang pengantin pria telah sepakat memberi mas kawin senilai sekitar Rp 75 juta. Agak mahal memang. Tapi sang lelaki sudah setuju.



Akad nikah pun dilakukan. Dalam sekali lafal, pernikahan itu menjadi sah. Dan di pesta itu bingkisan mas kawin sudah berpindah tangan, dari keluarga pengantin pria ke keluarga pengantin perempuan.

Namun beberapa saat kemudian terdengar keributan dari keluarga pengantin perempuan. “Duit hantaran kurang sepuluh juta,” kata keluarga perempuan mempermasalahkan mas kawin dari pengantin
lelaki.

Mendengar keributan itu, pengantin perempuan pun bangkit dari duduknya. Dengan nada suara tinggi, dia bertanya kepada lelaki yang baru saja menikahinya, mengapa kurang? Dan pekikan itu disahut keluarganya yang turut mempertanyakan kekurangan mas kawin.

“Sudah tahu tak punya cukup uang, tetapi kenapa sangat gatal ingin menikah,” tanya keluarga pengantin perempuan.

Mendengar cercaan itu, sang pengantin lelaki bereaksi. Meski matanya berkaca-kaca, dia tetap berusaha tersenyum. Lantas dia mengambil mikrofon dan berkata, “Baru saja jadi istri tak sampai setengah jam sudah seperti ini,” kata pengantin lelaki itu sambil mengambil gepokan uang dari tas.

“Tak apa-apa lah,” kata dia, “Semua yang ada di sini menjadi saksi saya. Saya ceraikan kamu dengan talak tiga. Assalamu’alaikum.” Lelaki itu meletakkan mic, bersalaman, dan lantas pulang.

Kisah ini menjadi ramai di negeri jiran, beberapa media mengulas masalah perkawinan yang batal karena kurangnya mas kawin dari pengantin laki-laki itu. Beberapa waktu lalu, pernikahan yang dilangsungkan di masjid itu berubah menjadi kericuhan.

(sumber: dream.co.id via cintaislami.com)

Paling banyak dibaca