Bagaimana Cara Menyelamatkan Bayi yang Tersedak - St John's Video

Penelitian dilakukan oleh St John Ambulance mengungkapkan bahwa 4/5 orang tua tidak tahu apa yang harus dilakukan jika bayi mereka tersedak.

Untuk pembelajaran bagi orang tua yang belum paham penanganan pertama, video ini dibuat, pengisi suara oleh David Mitchell, David Walliams dan Johnny Vegas.



Dengan hasil yang sangat mencolok: Sejauh ini, video ini telah dilihat lebih dari 8 juta kali dan telah menyelamatkan nyawa lebih dari 40 anak-anak yang tersedak.

Banyak sekali para Orang tua yang telah menghubungi St John Ambulance dan berterima kasih kepada mereka karena telah berbagi video dan berbagi cerita tentang bagaimana menyelamatkan hidup anak-anak mereka.

Mereka mengatakan kebanyakan anak-anak mereka tersedak karena berbagai benda seperti lilin, koin, bungkus permen, stiker dan anggur. Dan mereka mengatakan bahwa mereka belajar teknik ini dari menonton video 'The Chokeables'.

Seorang ibu, Tiffany Sims menyelamatkan anak kecil yang sedang tersedak di sebuah kafe setelah melihat video ini. Dia mengatakan:
Ketika kita mengetahui apa yang terjadi, ada seorang anak kecil sudah pucat dan sangat tersiksa.
Kita semua panik, tapi saya pernah melihat iklan St John Ambulance, The Chokeables, di Facebook beberapa hari sebelumnya dan aku ingat apa yang harus dilakukan.
Aku memberikan backslaps anak tsb dan membersihkan jalan napas dengan cepat. Itu sangat menakutkan dan menjengkelkan, tapi aku sangat senang saya tahu apa yang harus dilakukan.

St John Ambulance meminta orang tua untuk berbagi video ini sehingga orang sebanyak mungkin dapat belajar bagaimana bertindak untuk menyelamatkan kehidupan.

Share ya ayah bunda...

Paling banyak dibaca