SUAMI ==== KAMU MAU TAHU !!! INILAH 8 SIPAT SUAMI YANG SANGAT DI SUKAI DAN DI SENANGI OLEH ISTRI !! DI SHARE YA



1. Penuh Pengertian

Seseorang istri suka di perhatikan serta didengarkan. Ia suka suaminya mengerti serta tahu dianya. Dalam sukai serta dukanya. Dalam ceria serta sedihnya. Ia suka suami tahu perasaannya. Ia misalnya

suka diberitahu bajunya yang mana yang paling disenangi suaminya. Atau masakannya yang mana yang paling lezat untuk suaminya. Karena itu beberapa percakapan enteng serta lembut sangat ditunggu-tunggu seseorang istri. Tiap-tiap kata yang keluar dari lidah serta bibirnya yaitu pesan cinta yang menginginkan ia berikan. Serta ia menginginkan tahu bagaimana suaminya menyikapi pesan cintanya itu. Tangisan seseorang istri itu mempunyai demikian banyak arti, dapat lantaran sedih, dapat lantaran geram, dapat lantaran terharu serta bahagia. Ia suka bila suaminya bersabar untuk mengetahui tiap-tiap type air mata yang metetes dari matanya. Pengertian ini jadi inti serta landasan semua sikap mengasyikkan yang mungkin saja dikerjakan seseorang suami pada istrinya.

2. Setia
Kesetiaan yaitu prasyarat paling utama cinta sejati. Seseorang istri menginginkan cinta suami itu cuma untuk dia. Karena itu kecemburuan yaitu sisi dari cinta. Sapaan sayang di dalam aktivitas, meskipun cuma satu dua menit kalimat yang di sampaikan melalui telephone, meskipun cuma satu dua kalimat SMS, bakal jadi pengokoh keyakinan. Hadiah yang didapatkan : martabak kesukaannya, seikat bunga, atau satu arloji yang manis bakal memperkuat cinta. Serta mengingat hari lagi th. dan hari pernikahan bakal jadi bukti kesetiaan suami yang disenangi seseorang istri. Namun seseorang istri yang baik bakal menyampaikan, “Jangan lantaran takut kepadaku, kakanda berlaku setia. Lantaran Allah Maha Melihat. Itu yang harus jadi landasan kesetiaan. ”

3. Sabar serta Pemaaf

Seseorang istri bakal sangat bersukur bila suaminya ingin terima dianya apa yang ada. Suaminya dapat memaafkan serta bersabar atas kekurangan yang ada pada dianya. Ia perlu saat untuk membina dianya. Ia bahkan juga perlu saat untuk mengerti dianya, saat satu saat ia tak jadi dianya. Seseorang istri butuh memperoleh nasehat, walau demikian itu dikerjakan dengan penuh kesabaran serta kasih sayang.

Ini seperti pesan Ilahi : “Kemudian kondisi orang beriman itu yaitu sama-sama menasihati dalam kesabaran serta dalam kasih sayang. ” (QS. al-Balad) ; “Dan bila kalian memaafkan, tak memarahi, serta mengampuni mereka, jadi sebenarnya Allah Maha Pengampun serta Maha Penyayang. ” (QS. at-Taghabun)


 4. Teguh Hati dan Bersemangat
Seseorang istri suka lihat suaminya selalu berteguh hati serta semangat dalam merampungkan beragam pekerjaan serta amanah. Ia suka suaminya bisa selalu sempurna menunaikan beberapa pekerjaan diluar tempat tinggal serta sekalian menolong merampungkan persoalan dirumah. Karena itu seseorang istri suka lihat suaminya akrab bercengkrama, bermain dengan anak-anaknya. Serta waktu suami sesekali memasak untuk keluarga, ada sentuhan hangat menyentuh relung jiwa seseorang istri. Bagaimana bila suaminya ada dalam keadaan bete atau kehilangan semangat? Seseorang istri bakal terima kondisi ini seandainya ia lihat suaminya berupaya keras untuk
melepas diri dari kondisi lemah ini. Ia bahkan juga bakal memberi pertolongan serta doa paling baik untuk suaminya.

5. Romantis

Seseorang istri suka bila suaminya dapat memerlihatkan serta mengekspresikan cinta serta kasih sayang. Ia suka merasakan suaminya bangun situasi kondusif kasih sayang dirumah. Ia suka bila suaminya romantis. Di antara ungkapan cinta suami-istri yaitu dalam jalinan intim. Seseorang istri suka bila suaminya memberi kesenangan serta kenikmatan pada satu diantara keperluan cinta ini. Ia bakal terbuka mengemukakan apa yang ia gemari, saat suaminya dapat buka pembicaraan dalam permasalahan ini dengan cara pas serta penuh kelembutan (tenderly).

6. Rapi serta Wangi
Seseorang istri sukai suaminya rapi. Rapi membenahi rambut serta rapi kenakan pakaian, bahkan juga dalam situasi enjoy. Kerapian yang disenangi yaitu kerapian yang alami serta menempel dalam kehidupan suami. Sikap suami yang kooperatif dalam melindungi kerapian tempat tinggal juga disenangi seseorang istri. Karena itu saat seseorang suami berinisiatif menyapu ruangan tengah, bersihkan kompor di dapur, atau bersihkan kamar tidur dengan membongkar tempat tidur dengan cara teratur … pada semua ada animo dari seseorang istri. Rapi, bersih serta wangi pada seseorang suami bikin istrinya suka. Seseorang suami dapat memohon istrinya memilihkan wangi-wangian baginya. Ia bakal terbantu menyempurnakan tampilan untuk istrinya.

7. Ceria serta Ramah

Senyum ceria serta keramahan sangat dihajatkan seseorang istri. Senyum serta keramahan itu laksana angin sejuk di dalam beragam kelelahan dianya. Beragam aktivitas bikin jiwanya capek. Hubungan dengan anak-anak dirumah itu bukanlah pekerjaan enteng. Seluruh potensi kejiwaan serta fikiran harus ia curahkan. Kelelahan fisik juga tak enteng. Cermatilah, ia harus selalu memerhatikan anaknya yang selalu bergerak ke sana kemari, bereksplorasi saat mulai dapat merangkak. Serta waktu si anak capek tertidur, ia harus bersiap-siap memasak serta membereskan tempat tinggal untuk suaminya yang sebentar lagi pulang …Senyum serta sapaan sayang suami bakal jadi hiburan jiwa untuk sang istri. Sikap humoris juga sangat menolong seseorang istri selalu untuk melindungi situasi riang hatinya. Ini semuanya bakal membantunya untuk selalu bersabar serta ikhlas dalam menunaikan tugas-tugasnya.


8. Jadi Pemimpin yang Melindungi
Istri memerlukan perlindungan yang membuatnya selalu terasa tentram. Karena itu ia suka pada karakter kepemimpinan pada suaminya. Kepemimpinan yang ia berharap yaitu yang selalu menentramkan jiwanya, mengokohkan ruhaninya, memberi pencerahan untuk pencerahan pada akalnya serta menolong melindungi kesehatan serta kesehatan badannya.

Kepemimpinan yang ia gemari yaitu yang menggabungkan ketegasan serta kelembutan. Yang menyebarkan cinta, bukanlah bikin takut. Yang memprioritaskan tekad baik, bukanlah selalu memakai otoritas (umpamanya dengan senantiasa memakai kalimat “suami kan pemimpin rumah tangga, jadi harus patuh donk”). Yang benar-benar jadi pemimpin, bukanlah jadi boss.

Sumber:http://www.akhwatmuslimah.com/

Paling banyak dibaca