Demi Setia Kepada Istri, Raja ini melepas Hak Memiliki Selir, Yuk Bagikan Agar Para Suami Membaca ini

Raja Jigme Khesar Namgyel Wangchuck dan Ratu Jetsu Pema dari Butan tengah menjadi sorotan semenjak Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi kerajaan yang berlokasi di Asia Selatan tersebut.



Dunia terkesima dengan kecantikan Ratu Pema yang masih muda dan anggun. Selain itu, latar belakang sang Ratu yang bukan berasal dari kalangan bangsawan juga menarik perhatian banyak pihak.
Pertemuan Raja Jigme dan Ratu Pema memang unik karena rentang usia keduanya yang cenderung jauh, yakni 10 tahun.

Bagaimanakah pertemuan seorang Raja dengan wanita yang tidak berdarah biru?

Ternyata, keduanya bertemu pada usia sangat muda. Dilansir dariDailymail, Raja Jigme saat berusia 17 tahun bertemu dengan Pema yang saat itu masih berusia tujuh tahun di sebuah acara piknik.

Raja Jigme yang sangat kagum akan kecantikan dan karisma Pema saat itu mengatakan, "Ketika kamu dewasa dan aku masih lajang dan tak menikah, aku ingin kau menjadi istriku."

Ternyata, ucapan Raja Jigme berakhir menjadi kenyataan. Sekarang, keduanya telah memiliki seorang anak lelaki yang nantinya dipersiapkan sebagai Raja Butan.

"Sebagai ratuku, aku menemukan seseorang bernama Jetsun Pema. Dia masih muda, hangat, berhati baik dengan kebijaksanaan yang akan datang dari usia dan pengalaman. Aku tak tahu apa yang orang lain katakan mengenainya, tetapi aku melihat dia memiliki kualitas lengkap sebagai wanita yang harus kunikahi," tutur Raja Jigme saat mengumumkan pertunangannya.

Rasa cinta Raja Jigme kepada Pema tak sebatas ucapan manis. Pasalnya, Raja Jigme melepaskan haknya untuk memiliki selir dan bersumpah hanya menikahi Pema seumur hidupnya.

(sumber: cintaislami.com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :