Teruntuk Para Istri, Jauhi 3 Hal Ini supaya Pahala Hubungan Intim dengan Suami Berlipat

ummi-online.com


Berhubungan intim yang dilakukan oleh pasangan suami istri menurut Islam sesunggahnya merupakan kenikmatan dunia yang diberi pahala begitu besar.
Akan tetapi dalam prakteknya, masih sering terjadi pandangan yang salah mengenai makna dari hubungan intim ini sendiri, sehingga bisa menyebabkan berkurangnya nilai serta pahala yang didapat oleh pasangan suami istri.
Untuk para istri muslimah, berikut ini ada 3 hal yang kerap kali tidak disadari bahwa melakukan hal ini adalah suatu kesalahan yang harus dihindari saat berhubungan intim dengan suami.
1. Berpenampilan Tidak Mempesona

Untuk meningkatkan gairah dan selera suami, berpakaian atau berpenampilanlah yang mempesona sebelum bercinta dengan suami.
2. Tidak Membersihakan Bau Badan

Hal selanjutnya yang sering kali kebanyakan istri ketika akan berhubungan intim adalah tidak memperhatikan bau badannya. Sebelum melakukan hubunga, ada baiknya mandi terlebih dahulu dan membersihkan segala sumber bau badan supaya bisa meningkatkan gairah suami kerika bercinta. Memakai wewangian khas merupakan salah satu cara untuk bisa meningkatkan gairah suami.
3. Malu Berkomuniskasi Mengenai Hubungan Intim

Kebanyakan para istri malu untuk bisa mengkomunikasikan keinginannya ketika berhubungan intim. Tidak tersampaikan niat dan keinginan biasanya akan membuat hubungan intim yang dilakukan dengan suami menjadi monoton. Salah satu hal sederhana supaya suasana tidak menjadi monoton adalah dengan memberikan pujian kepada suami ketika atau sesudah berhubungan intim. Komunikasi suami istri ketika berhubungan pun perlu dilakukan supaya suasana lebih hangat.
Jika 3 hal di atas dapat diperbaiki oleh para istri, maka besar kemunginan kamu sebagai istri akan mempunyai rumah tangga yang harmonis. Salah satunya dengan cara berhubungan intim yang diniatkan semata-mata mengharap keridhoan dari Allah SWT.

Paling banyak dibaca