Perempuan Kristen ini Masuk Islam Setelah Temukan Ada Ayat Injil yang Memerintahkan untuk Menutup Kepala bagi Kaum Hawa

Perempuan Kristen ini Masuk Islam Setelah Temukan Ada Ayat Injil yang Memerintahkan untuk Menutup Kepala bagi Kaum Hawa

Pemeluk agama kristen bernama Sisilia Andriani akhirnya mengucapkan ikrar Syahadat dan menyatakan dirinya memeluk agama Islam. Sisilia menyatakan ikrar Syahadatnya dihadapan Team Mualaf Center Jogja dan Jamaah Masjid Gede Kauman Kraton Yogyakarta, Selasa (1/9/2015).

Saat ditanya alasan memeluk Islam, Sisilia mengungkapkan bahwa dirinya tertarik memeluk Islam dikarenakan Jilbab, hal yang membuat dirinya yakin bahwa Islam adalah agama yang benar adalah ketika menemukan sebuah ayat di Injil bahwa ada perintah menutup kepala bagi kaum hawa sebagaimana yang dilakukan muslimah berjilbab.

“Yang membuat aku semakin kagum ternyata dalam al kitab terdapat ayat yang mengharuskan kaum hawa untuk menutup kepalanya namun kenapa mereka tidak menutupi malahan para wanita muslimahlah yang menjalankannya” ujar Sisilia sebagaimana dilansir akun Facebook Komunitas Mualaf Jogja.

Sisilia mengaku terkesima ketika melihat muslimah berjilbab. Para muslimah itu terlihat anggun melihat para wanita islam yang mengenakan jilbab, mereka cool mata ini sejuk melihatnya, hati ini tidak dapat memungkirinya wanita muslimah dapat menjaga diri mereka dari bebasnya dunia diluar sana.[islamedia/LMJ]

Paling banyak dibaca