Ingin Memurtadkan dan Mencari Kesalahan Ajaran Islam, Aktivis Gereja Ini Justru Berbalik Memeluk Islam

Ingin Mencari Kesalahan Ajaran Islam, Aktivis Gereja Ini Justru Berbalik Memeluk Islam

Aktivis gereja yang merupakan ketua kebaktian bahasa Inggris gereja Katholik Stella Maris bernama Melissa Oentoro berusia 24 tahun akhirnya menyatakan diri untuk mengucapkan dua kalimat syahadat dan memutuskan diri memeluk agama Islam.

Melissa yang merupakan mahasiswa Universitas Pelita Harapan di Lippo Karawaci ini mengucapkan kalimat Syahadat dengan dibimbing oleh Ustadz Arifin Ilham dan dihadapan ribuan Majelis Dzikir di masjid Az Zikra Sentul Bogor, ahad (6/3/2016).

Proses masuk Islamnya Melissa terbilang sangat unik, pada awalnya Melissa melakukan dialog dengan seorang Muslim dengan maksud untuk mencari kesalahan Islam dan sekaligus memurtadkan lawan dialognya. Namun bukanya kesalahan Islam yang didapat, justru semakin terbuka kebenaran-kebenaran Islam.

Melissa juga menceritakan bahwa sebelum memutuskan masuk Islam hampir sebulan Melissa yang belum muslim terbangun setiap hari, tiap dini hari jam 02.59 WIB dan dikepalanya terngiang adzan, Melissa mendapat pertentangan dari dalam dan luar lingkungannya. [islamedia/mh]

Paling banyak dibaca