Didoktrin Untuk Membenci Islam, Gadis Bali Ini Justru Penasaran dan Akhirnya Memeluk Islam

Didoktrin Untuk Membenci Islam, Gadis Bali Ini Justru Penasaran dan Akhirnya Memeluk Islam

Gadis asal Bali bernama Ni Made Isse Yunika akhirnya mengucapkan kalimat syahadat dan memeluk agama Islam. Ni Made Isse Yunika mengucapkan kalimat Syahadat dibimbing langsung oleh Bapak Agung Heru Setiawan di Mushola Lembaga Manajemen Infaq(LMI) Kantor Cabang Sidoarjo.

Proses masuk Islam Isse Yunika terbilang unik, sudah tertarik dengan Islam sejak kelas 6 SD ketika mendengar suara Azan dan berlanjut ketika mendapatkan doktrin dari majalah terbitan agamanya untuk membenci Islam. Dalam artikel majalah agama tersebut sering menyebutkan bahwa agama Islam tidak toleran dan anti damai. Karena penasaran akhirnya Isse Yunika membaca buku Islam dan media online Islam.

Isse Yunika sekarang meyakini dan siap berkomitmen untuk melaksanakan Rukun Islam dan Rukun Iman.Rasa bahagia dan haru nampak pada wajah Isse Yunika, perasaan lega atas keinginan yang mendalam untuk beragama Islam terpenuhi sudah, siap belajar aqidah dan ibadah terucapkan. Siap berubah berperilaku Islami dalam kehidupan sehari- hari sebagai konsekuensi ber Islam.

Sumber : FB Sekjen Mualaf Center Indonesia Hanny Kristianto
[islamedia/mh]

Paling banyak dibaca