Wanita Bercadar Ini Kena Tipu, Ternyata Suaminya Punya Istri 13




Seorang wanita di Malaysia membagikan kisahnya ditipu seorang pria yang tanpa sepengetahuannya telah memiliki 13 istri.

Dilansir dari Siakapkeli, wanita bercadar bernama Nur Atika Mohd Haris lewat akun Facebooknya menceritakan pengalaman hidupnya saat menikah dengan seorang pria bernama Razis yang dikenal taat dan memiliki pengetahuan yang luas soal agama.



Perkenalan Nur Atika dengan Razis bermula pada tahun 2011 saat Razis menerbitkan buku yang ditulis Nur Atika.

"Saat ia menawarkan untuk menerbitkan buku yang saya karang, saya langsung menerima tawaran tersebut, dan itu amatlah membahagiakan bagi saya," ungkap Nur.

Hal tersebut membuat Nur Atika dan Razis semakin intens melakukan pertemuan hingga pada suatu hari Razis tiba-tiba menyatakan keinginannya untuk memperistri Nur Atika.

"Saya belum memberikan jawaban terkait keinginannya tersebut hingga suatu hari ia datang ke rumahku bersama ibunya dan menyatakan keinginannya pada orangtuaku," jelas Atika.

Awalnya orangtua Nur Atika menolak lamaran tersebut namun mulai melembut saat mendengar Razis mengumandangkan azan dan melantunkan ayat suci Al Quran.

"Saat menjelang maghrib, ia menuju masjid yang tak jauh dari rumah, saat ia azan suaranya sangat indah."

"Dan seusai salat ia melantunkan ayat suci Al Quran dan suaranya membuat orangtuaku dan aku sendiri terpana,".

Namun, lamaran Razis belum bisi diputuskan karena Nur Atika ingin Istikharah terlebih dahulu sebelum memutuskan lamaran Razis.

"Sekitar tiga hari setelah lamarannya, ia datang lagi dan ibu Razis sangat mengharapkan aku bisa menjadi menantunya."

"Akhirnya aku mendapat izin dari orangtua menerima lamarannya,"ungkapnya.
Sayangnya, usai menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga sekitar satu tahun bersama Razis, Nur Atika mulai melihat keanehan pada diri suaminya.
iklntengah
Suaminya sangat tertutup, ponsel miliknya tak boleh dimainkan ataupun dipegang siapapun, bahkan saking rahasianya. Ia mengaktifkan kode di ponselnya.

Hingga pada suatu hari, Nur Atika ikut suaminya bertugas mengisi pengajian subuh namun saat suaminya mengisi pengajian ia memilih tidur di mobil. Saat itulah kebohongan suaminya terbongkar.

"Suamiku lupa membawa ponselnya, saat aku tertidur aku melihat sebuah benda menggelarkan cahaya, aku lihat ternyata ponsel."

"Entah apa yang aku tekan tiba-tiba sebuah pesan mesra terpampang dihadapanku."

"Lalu aku telepon nomor di pesan tersebut dan yang mengangkat ternyata wanita, aku terkejut lalu ku simpan nomor hp wanita itu," terang Nur Atika.

Tak beberapa lama, suaminya menemuinya usai mengisi pengajian, ia pun menanyakan soal wanita tersebut, suaminya hanya menjawab kalau wanita itu mantan istrinya.

Keesokan harinya Nur Atika mulai mencari tahu soal suaminya lewat wanita itu, dan akhirnya semua rahasia suaminya terbongkar.

"Suamiku ternyata punya banyak istri, tidak hanya satu atau dua tapi 13 istri, aku sangat terkejut dan tak menyangka suami yang sangat aku kagumi berbohong soal statusnya sebagai pria beristri banyak,".

Dalam keadaan hamil, Nur Atika menggunggat cerai suaminya dan tak beberapa lama mereka akhirnya bercerai.

"Aku waktu itu hamil anak kembar namun tak mengurungkan niatku untuk minta cerai, ia sempat menolak namun aku tak bisa, akhirnya setelah proses yang cukup lama kami bercerai,"

"Aku melahirkan dalam kondisi tanpa suami, akulah yang meniqamahkan kedua putri kembarku saat mereka lahir, aku tak menyesal dengan nasib yang menimpaku tapi aku tak pernah ikhlas dan ridho atas perlakuak pria itu," tambahnya.

Sementara itu Razis dilaporkan menikah lagi usai resmi bercerai dengan Nur Atika yang saat itu terbaring lemah di rumah sakit usai melahirkan. [Muhamad Edward]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Bercadar Ini Kena Tipu, Ternyata Suaminya Punya Istri 13