VIDEO : Sperma Bisa Bikin Kulit Wajah Perempuan Tampak Lembut dan Bersinar





INGGRIS – Kecantikan seorang perempuan bisa didapat dengan berbagai cara.
Mulai dari cara alami (menggunakan perawatan herbal) hingga operasi plastik pun dilakukan perempuan demi mendapatkan kecantikan.
Namun, apa yang dilakukan blogger cantik asal Buckinghamshire,Inggris ini benar-benar nyeleneh dan bisa dianggap sebagai hal yang menjijikkan.
Tracy Kiss (28) adalah nama blogger ini. Ia membeberkan rahasia kecantikan yang tidak lumrah.
Demi mendapatkan kulit wajah yang lembut dan bersinar, ia menggunakan (maaf) sperma sebagai ‘obat oles’ terhadap wajahnya.
Tracy tidak kuatir perihal stok sperma, sebab setiap harinya ada donor sperma yang setia melayaninya.
Dikutip SURYAMALANG.COM dari Daily Mail, 11 November 2015, teman-teman prianya setiap hari mengiriminya sperma yang sudah disimpan dalam botol.
Video tutorial bagaimana menggunakan sperma untuk perawatan wajah, sudah diunggah Tracy ke YouTube. Ia ingin berbagi tips kecantikan ini.
Sperma ini, dioleskan ke wajah sambil memijatnya pelan-pelan selama 20 menit. Begitu tips menyebutkan metode perawatan ini.
“Saya tidak menghiraukan pendapat negatif orang-orang perihal ini. Yang jelas, sperma sangat menyehatkan bagi kulit wajah (perempuan) dan alami. Tidak ada bahan kimia yang ditambahkan dalam perawatan ini,” tegas Tracy.
sumber SURYAMALANG.COM

Paling banyak dibaca