TOLONG JANGAN MENGABAIKAN ARTIKEL INI !! (FAKTA) MENCENGANGKAN, "KEAJAIBAN" TEPUNG TERIGU YANG WAJIB DAN HARUS DIKETAHUI...??

Pada suatu hari saya memasak jagung dan menusukkan garpu ke jagung yang tengah di rebus air mendidih itu, untuk lihat apakah sudah masak. Tetapi garpu itu meleset serta jadi tangan saya yang masuk ke air mendidih itu…….

Rekan saya, seseorang veteran tentara Vietnam, masuk kedalam rumah waktu saya tengah menjerit kesakitan. Dia ajukan pertanyaan, apakah saya mempunyai tepung terigu. Saya ambillah sekantung terigu serta rekan saya segera memasukkan tangan saya yang terkena air panas itu ke kantung terigu itu….

Dia minta saya membiarkan tangan itu terendam tepung terigu selama 10 menit. Dia bercerita bahwa di Vietnam ada orang yang terbakar. Orang2 lain kuatir serta tanpa
berniat melemparkan sekarung terigu ke badan orang itu untuk memadamkan api ditubuhnya…..

Nyatanya bukanlah saja apinya padam, tetapi badan orang itu sekalipun tidak melepuh terkena api. Jadi saya juga merendam tangan saya sepanjang 10 menit di kantung terigu itu. Waktu saya tarik keluar tangan itu, kulitnya sama sekali tak ada yang merah atau melepuh, serta TIDAK SAKIT.

Saat ini saya selalu sediakan sekantung tepung terigu di lemari es serta setiap saat tangan saya terkena panas, saya masukkan ke kantung terigu itu. Kulit saya tidak pernah satu kalipun jadi merah, hitam ataupun melepuh. *) Tepung dingin lebih enak/nyaman merasa dari pada tepung hangat (suhu kamar). Sungguh satu Mujizat/KEAJAIBAN Taruhlah selalu sekantung tepung terigu di lemari es. Satu saat anda akan bersyukur bahwa ada terigu disana. Waktu lidah saya terbakar minuman panas, saya bubuhi tepung terigu dan dilewatkan sepanjang 10 menit. Nyatanya sakitnya hilang dan tak ada sisa terbakar.

Coba. Jangan sampai siram sisi badan yang terbakar dengan Air Dingin dahulu. Namun Segera masukkan dan rendam di kantung tepung terigu sepanjang 10 menit, serta saksikanlah/rasakanlah satu keajaiban.

JANGAN LUPA BERBAGI
sumber: kabar online

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :