SUBAHANALLAH !! ANDA INGIN DI DOA KAN 70 RIBU MALAIKAT ??? MAKA LAKUKAN AMALAN BERIKUT !!! ((TOLONG DISEBARLUASKAN YA AGAR LEBIH BERMANFAAT UNTUK SEMUA)) BERBAGI ITU INDAH KAWAN !!!

Malaikat adalah satu diantara makhluk Allah SWT yang selalu melaksanakan ibadah kepada-Nya. Kelompok yang di ciptakan dari sinar ini dipercayai mempunyai kesucian serta terhindar dari dosa.

Ternyata malaikat sering mendoakan serta beristigfar untuk manusia. Tetapi tak sembarangan, mereka bakal pilih manusia yang lakukan amal kebaikan saja. Tidak hanya satu, manusia bahkan juga dapat memperoleh doa dari 70 ribu malaikat sekaligus.

Amalan untuk mendatangkan nikmat ini termasuk ringan. Tetapi keutamaannya pasti sangatlah besar dibanding dengan doa serta istigfar yang dikerjakan manusia. Lalu apa amalan sederhana yang bikin 70 ribu malaikat beristigfar serta berdoa untuk manusia?

Nyatanya amalan itu adalah menjenguk orang yang sakit. Tindakan ini berkesan simpel, manusia menyisikan sedikit waktunya untuk melhat saudara atau kerabatnya yang tengah sakit. Tetapi, ternyata hal semacam ini mempunyai keutamaan yang sangatlah besar. Sebanyak 70 ribu malaikat bakal mendoakan kebaikannya dan beristigfar serta meminta ampun untuk manusia itu.

Aksi menjenguk orang sakit ini adalah satu diantara bentuk kasih sayang pada sesaman manusia. Hal semacam ini bakal berdampak baik pada psikologis orang yang menderita sakit. Hingga akan menumbuhkan sikap optimis orang yang sakit serta bakal beresiko pada kesembuhan mereka.

SUMBER: VIVA.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :