Resep Alami Ini, Ampuh Obati Kanker

Resep alami untuk obati kanker.

Semua jenis penyakit kanker, tentu sangat berbahaya dan mematikan. Untuk dapat mengobati penyakit ini, tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Pengobatan dengan cara medis, seperti radiasi dan kemoterapi tentu membutuhkan banyak biaya. Jika Anda berencana untuk menjalani pengobatan dengan cara alami, kami memiliki solusi untuk Anda.

Pengobatan dengan cara alami sudah terbukti aman dan ampuh. Berikut resep alami yang bisa Anda terapkan untuk mengobati kanker yang Anda derita. Resep ini juga disertai testimoni beberapa orang yang telah menggunakannya.

1. Seorang wanita yang menderita kanker kelenjar endokrin, berhasil diobati tanpa operasi dan kemoterapi berkat resep berikut ini.

Untuk resep ini, yang dibutuhkan adalah 2 ruas jahe berukuran besar, kupas dan haluskan dengan blender. Campur jahe yang telah dihaluskan dengan 1/2 kilogram madu alami. Tempatkan campuran dalam botol dan konsumsi 1 sendok makan, 3-4 kali sehari. Gunakan sendok keramik, plastik atau kayu untuk mengaduk campuran ini. Anda akan melihat efek pertama setelah 2-3 hari. Orang-orang yang telah mengonsumsi resep ini menyatakan bahwa obat ini secara harfiah telah mengangkat mereka kembali dari kematian.

2. Wanita lain juga berhasil disembuhkan dengan bantuan pengobatan alternatif. Awalnya, ia memiliki kanker serviks berukuran -20 x 20 x 24 mm, setelah 90 hari menjalani pengobatan ini, tumor mulai menyusut menjadi 18 x -18 x 22 mm. Kemampuannya untuk berbicara, melihat dan mendengar juga telah kembali pulih. Berikut beberapa resepnya.
  • Masukkan minyak biji rami, keju tanpa lemak dan biji rami dalam blender. Konsumsi setengah cangkir kecil campuran ini setiap pagi saat perut kosong.
  • Konsumsi 2 sendoh teh minyak rami pagi dan malam hari selama 90 hari berturut-turut. Setelah 90 hari, ambil jeda 60 hari untuk beristirahat.
  • Konsumsi 20 buah biji aprikot di pagi hari dan 20 lagi di malam hari.
  • Kombinasi baking soda dengan vitamin C. Buat campuran yang terdiri dari 1 sendok teh vitamin C, 1/2 sendok makan baking soda dan 1 liter air matang. Campur semua bahan dan dinginkan. Konsumsi campuran ini di siang hari.


Sumber: Healthy Food Star

Paling banyak dibaca