Pria Tenteng Kepala Istrinya di Jalan Raya, Masyarakat Pune Geger



Masyarakat Katraj di Pune, India, geger saat melihat seorang kakek berjalan menjinjing kepala istrinya. Ramachandra Chavan (60) diduga telah menghabisi nyawa istrinya, Sonobai (55) dan memenggal kepala wanita itu pada Jum'at (9/10/2015).

Petugas polisi lalu lintas terdekat yang mendapat informasi segera menghampiri pria yang berjalan dengan langkah tenang itu.

Insiden yang terjadi siang kemarin sempat menimbulkan kepanikan warga di daerah pemukiman yang biasanya jauh dari hiruk pikuk tersebut.

Dilaporkan Pune Mirror, para saksi mata dibuat ternganga ketika kakek itu mengatakan: "Saya baru saja membunuh istri saya. Sekarang saya berjalan ke kantor polisi dengan kepalanya."


Pria itu tak hanya memenggal kepala sang istri, tetapi juga memutilasi kaki dan tangan wanita tersebut, sebelum pergi.

Ia sudah berjalan hampir satu kilometer menenteng kepala di tangan kiri dan sebuah kapak di tangan kanan, sampai dihampiri petugas kepolisian lalu lintas.

Dua petugas mengiringi langkah Chavan, membujuknya untuk meletakkan kapak dan kepala istrinya. Setelah beberapa waktu dan pria itu akhirnya melakukannya, petugas pun segera menangkap dan membawa ke kantor polisi

Jika menarik, bantu share ya..

Paling banyak dibaca