KHUSUS BAGI SUAMI TEGUR ISTRI ANDA YANG SEDANG HAMIL!! JANGAN MANDI GUNAKAN AIR HANGAT DISAAT HAMIL INI DIA BAHAYANYA, TOLONG DISHARE YA GUYS !!!

Bahaya-Mandi-Air-Panas-Bagi-Ibu-HamilIbu hamil umumnya kerap mandi memakai air hangat. Lantaran air hangat diakui bisa singkirkan beberapa reaksi badan yang lewat cara alami dihadapi oleh beberapa ibu yang tengah memiliki kandungan. Seperti, cepat letih, pegal­pegal, gerak tumbuh melambat dan kerap berkeringat. Namun, mandi air hangat nyatanya bahaya untuk dianya dan calon bayinya. Ditambah lagi apabila ibu hamil

berendam di dalam air hangat. Kenapa bisa beresiko? Lantaran, bak air memiliki temperatur yang cukup panas yang dapat menyengat dan konstan, sampai dapat kurangi cairan badan dan desakan darah pada ibu hamil. Bahkan ibu hamil dapat juga alami sakit kepala dan gampang pingsan yang dapat menganggu aliran darah di ja*in.

Keadaan seperti itu terang beresiko dan berisiko pada tumbuh kembang ja*in.
Satu studi membuka bahwa suhu tubuh ibu hamil yang kerap mendadak terlampau panas dimuka kehamilan, jadi sangatlah mungkin saja ja*in itu akan terlahir dengan cacat.

Type cacat lahir pada ja*in yang dimaksud dan paling banyak didapati yaitu perubahan otak dan tulang belakang yang lambat atau neural tube defects (NTD).
Tetapi bukan sekedar air hangat saja yang dilarang untuk ibu hamil, bersihkan tubuh memakai bubble bath, bath salts, dan aroma air mandi sepanjang kehamilan juga dilarang.

Karena, cairan kimia yang terdapat di dalamnya bisa mengacaukan keseimbangan asam va**na sampai dapat menyebabkan kepu**han, gatal, bahkan terjadinya iritasi.
Bila kondisi itu tidak selekasnya diatasi, jadi bisa tertular ke ja*in waktu sistem persalinan berjalan.

Walau demikian, anda selalu dapat memanjakan diri dengan mandi yang menggunakan air suhu normal. Apabila ingin berkesan elegan seakan di spa, anda bisa menyalakan lilin beraroma lalu matikan lampu kamar.
Sampai saat mandi anda bakal merasa lebih santai dan tenang yang bisa beri kesegaran badan.

Paling banyak dibaca