Jangan Tertipu! Wanita ini Tak Memakai Celana Sama Sekali

Foto seorang wanita dengan jeans dan pakaian kasual biasa terlihat sedang berjalan-jalan di Hong Kong. Sekilas, orang-orang yang berpapasan dengannya bersikap biasa saja. Pasalnya, tak banyak orang menyadari bahwa wanita ini tak memakai celana seperti yang terlihat dalam foto.
Dilansir Mirror.co.uk, wanita bernama Vytaute ini diketahui sebagai model dari make-up artistberbakat asal Belanda, Sandra Bakker. Sandra Bakker melukis kaki Vytaute sehingga menimbulkan kesan sang model memakai celana jeans panjang.
Sepintas, lukisan Sandra di kaki Vytuate berhasil menipu mata orang. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, akan terlihat model itu tak mengenakan celana sama sekali. Walau nyaris tak ketahuan, ternyata ada orang yang menyadari keganjilan “celana” Vytaute. Alhasil, seseorang yang tak disebutkan namanya tersebut merekamnya.
Rekaman video model tak bercelana itu diunggah Hong Kong channel VIP Room, ke Youtube, pada 2014. Namun muncul menjadi pembicaraan hangat di dunia maya, yang sudah disaksikan sebanuak 287.000 kali.
Tampak pada foto-foto Vytaute yang beredar di media sosial, ia mengenakan kaus putih bertuliskan “Tak bercelana adalah cara bercelana yang terbaik.”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jangan Tertipu! Wanita ini Tak Memakai Celana Sama Sekali