Ini Resep untuk Sembuhkan Radang Ovarium

Ilustrasi ovarium.

Kebanyakan orang medis berpikir bahwa peradangan yang terjadi di ovarium adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Tetapi sebenarnya tidak demikian. Semua jenis infeksi bisa disembuhkan, jika Anda bisa mendeteksi di mana letak peradangannya.

Tetapi dokter mengatakan, jika bakteri sudah bermutasi di dalam tubuh, kondisi seperti ini sudah tidak dapat disembuhkan lagi dengan menggunakan antibiotik.

Dengan menggabungkan beberapa bahan alami berikut ini, Anda dapat membuat desinfeksi untuk organ tubuh Anda. Berikut resep alami untuk menyembuhkan radang ovarium.

Dalam mangkuk tempatkan dua genggam garam dan panaskan di atas kompor. Aduk terus sampai timbul percikan kemudian tambahkan sedikit cuka untuk membasahi garam. Tuangkan ke atas kain dan letakkan di tempat yang sakit. Lakukan ini setiap malam sebelum tidur.

Cara berikut ini juga dapat membantu Anda memerangi lesu dan kelelahan. Ambil 4 sendok makan chamomile, 4 sendok makan bunga birch dan 8 sendok makan razlika. Campurkan dengan 1 liter air, aduk dan masak selama 15 menit. Minum teh ini 3 kali sehari sebelum makan. 

Sumber: Healthy Food Star

Paling banyak dibaca