INGIN CEPAT DAPAT KETURUNAN..!! SUAMI WAJIB TAHU INI !!! INI DIA 3 MAKANAN YANG MEMBUAT SP*RM4 JADI TOP CER !! ((TOLONG DI SHARE YA)) SEMOGA BERMANFAAT !!!

JIKA Anda baru jadi seseorang suami, jadi mesti melindungi pola makan. Terutama yaitu konsumsi makanan yang bisa menghidupkan l*bido serta membuahkan sp3rm4 sehat.

Tersebut disini daftar makanan yang bisa membuahkan sp3rm4 topcer, yang ditulis Boldsky, Jumat (25/12/2015).

Pisang

Buah kaya kalium serta vitamin B6 itu dipercaya bisa menghasilkan hormon testosteron berkwalitas untuk pria. Lebih baik Anda ngemil pisang sebanyak mungkin, dari pada mesti pilih keripik yang berkalori tinggi.

Daging merah

Sesekali Anda bisa makan daging merah, lantaran memiliki kandungan satu diantara komponen paling kuat yang dimaksud L-Carnitine. Komponen itu berguna untuk pria untuk tingkatkan kandungan testosteron yang sangat mungkin mereka on selalu di r4nj4ng.

Cokelat

Makanan ringan itu memiliki kandungan phenylethylamine yang disebut senyawa kimia kuat yang bisa membuahkan perasaan euforia serta kebahagiaan dengan melepas dopamine. Senyawa itu bereaksi di waktu Anda alami org*sm3 waktu bers*ngg4m4.
SUMBER: OKEZONE.COM

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :