CUKUP MINUM 2 CANGKIR RAMUAN INI..PERUT BUNCIT ATAU LEMAK DIPERUT ANDA AKAN HILANG SELAMA-LAMANYA...!!!(FAKTA MEMBUKTIKAN)

Lemak perut bakal memberi tampilan yang mengerikan, yang pastinya tak Anda sukai. Serta yang lebih penting yaitu, lemak perut bisa membahayakan kesehatan Anda.

Lemak berlebih di sekitar perut dimaksud juga sebagai lemak visceral, yang bisa menyebabkan berbagai jenis penyakit, seperti diabetes type 2, stroke, penyakit jantung, resistensi insulin, beberapa tumor, demensia serta hipertensi.

Akar masalah dari lemak di perut yaitu pola hidup tak sehat, umur serta usaha Anda. Bila Anda ingin menyingkirkan lemak perut, Anda harus bikin beberapa perbaikan dalam hidup Anda.
Olahraga : Lakukan minimal 30 menit sehari serta tak kurang dari 5 hari dalam seminggu.

Diet : Bila Anda melakukan diet untuk menurunkan berat badan, otomatis lemak di perut Anda akan menghilang.

Janganlah banyak pikiran serta istirahat yang cukup.
Namun, bila ketiga cara tersebut belum sukses, jangan cemas, kami mempunyai solusi terbaik yang dapat Anda siapkan sendiri dirumah untuk menolong menghilangkan lemak di perut Anda.

Bahan :
* 4 cangkir air
* 1 potong jahe kupas
* 1 buah lemon
* 1 sendok makan madu

Cara bikin serta aturan pakai :

Masak air lalu masukan jahe, biarlah selama 10 menit hingga mendidih. Angkat lalu diamkan hingga suam-suam kuku, kemudian tambahkan perasan lemon serta madu. Mengkonsumsi satu cangkir minuman ini di pagi hari. Untuk hasil maksimal, minum 2-3 cangkir satu hari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :