Benarkah Ini Penampakan Hantu Angeline di Rumah Pembunuhnya?

Kita masih ingat betul bagaimana peristiwa tragis yang merenggut nyawa gadis kecil Angeline terjadi sekitar pertengahan tahun 2015. Angeline yang pada saat itu sempat dikabarkan menghilang, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di dekat kandang ayam di rumah ibu angkatnya, Margriet Christina Megawe.
Nama disebut terakhir menjadi terdakwa pembunuhan. Ia disangkakan pembunuhan berencana. Di sela berjalannya kasus persidangan terdakwa Margriet, pendamping hukum dari P2TP2A Siti Sapurah, memotret suasana di lokasi dan secara tidak sengaja sosok misterius ikut tertangkap kamera.
Dilansir dari merdeka.com, sosok misterius tersebut memiliki wujud berambut panjang dengan wajah putih pucat hingga bagian leher dan pundak. Dari gambar yang tertangkap, memang tidak terlihat utuh, sosok misterius itu terhalang kerumunan orang di depan Sapurah.
"Itu foto asli mas, saya iseng buka-buka file ternyata baru lihat ada foto itu. Saya langsung merinding," kata Sapurah di Denpasar, Bali, Senin, 18 Januari 2016 seperti dikutip merdeka.com.
Sapurah menegaskan bahwa sosok yang tertangkap kamera itu bukan hasil editan. Penampakan tersebut terjadi di bawah pohon mangga yang berada di gang masuk di depan kamar terdakwa Agustay Hamda May --terdakwa yang menjadi kaki tangan Margriet. Di mana jalan tersebut adalah akses yang menghubungkan ke area kandang ayam, tempat jenazah Engeline ditemukan.
Wanita yang akrab disapa ipung itu juga menyakini bahwa sosok yang terlihat di gambar, persis dengan kondisi Angeline saat ditemukan.

Paling banyak dibaca