Beberapa Makanan Pereda Asam Lambung

Beberapa Makanan Pereda Asam Lambung


Beberapa Makanan Pereda Asam Lambung -, Jika Anda menderita mulas, Anda biasanya akan memiliki masalah dengan asam lambung. Asam lambung dapat dengan mudah pergi untuk banyak alasan dan setiap orang memiliki pemicu yang berbeda. Nah, berikut adalah enam makanan yang dapat meringankan asam lambung, seperti :

Sayuran hijau
Brokoli, asparagus, seledri, dan kembang kol rendah dalam asam. Dan mereka dapat membantu Anda meringankan asam lambung.

Putih telur
Mereka adalah sumber protein yang baik dan rendah dalam asam. Hanya melewatkan kuning, yang lebih mungkin untuk menyebabkan gejala.

Pisang
Pisang memiliki pH 5.6 dan sangat baik untuk orang-orang dengan ulkus. Namun, sekitar 1% dari penderita maag menemukan bahwa kondisi mereka memburuk setelah makan pisang. Jadi perlu diingat bahwa apa bermanfaat bagi orang lain, tidak harus memiliki dampak yang sama pada kita.

Oatmeal
Oatmeal menjadi sarapan yang baik untuk memulai hari Anda. Oatmeal tidak menyebabkan kenaikan asam lambung dan mengandung banyak serat yang sehat.

Jahe
Jahe adalah salah satu makanan terbaik untuk menekan asam lambung. Ramuan ini dikenal memiliki sifat anti-inflamasi dan juga dapat mengobati saluran pencernaan.

Melon, semangka, melon
Melon, semangka, melon memiliki pH 6.1 dan sangat baik bagi mereka yang sering terganggu oleh asam lambung. Namun, seperti pisang, 1% menjadi 2% pasien mengakui melon maag dapat memperburuk kondisi mereka.

Sumber:http://allcbar.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beberapa Makanan Pereda Asam Lambung