Bagaimana, Gaya Tulisanmu MenCerminkan Kepribadianmu? Baca Sekarang..

Bagaimana gaya tulisan Anda? Sambung, miring, atau tebal? Seorang grafologis, Ruth Myers menjelaskan bagaimana tulisan tangan dapat menggambarkan kerpibadian seseorang. Berikut penjelasan lengkapnya, seperti dikutip mirror.co.uk.
Tebal dan penuh tekanan
Gaya tulisan seperti ini menunjukkan kedalaman emosi. Dengan kata lain, tekanan pada pena menunjukan besar kecilnya emosi seseorang. Hal ini dapat merujuk pada seseorang yang menyimpan perasaan, ketegangan, atau stres.
Ukuran
Anda yang menulis tangan dengan ukuran kecil artinya mempunyai konsentrasi yang baik, kemampuan untuk fokus pada tujuan, namun memiliki pandangan hidup yang sempit. Hal ini sering terlihat pada gaya tulisan seorang ilmuwan, teknisi, pengacara, akuntan, dan tulisan tangan penulis.
Sementara si pemilik gaya tulisan tangan besar menunjukkan bahwa Anda memiliki pandangan hidup yang luas, seseorang yang melihat gambaran besar, dan memiliki tingkat kebosanan yang rendah. Gaya tulisan seperti ini biasa dimiliki seseorang yang kreatif, seperti seniman.
Miring
Miring ke kanan
Jika Anda memiliki gaya tulisan seperti ini, artinya Anda cenderung memiliki pribadi yang terbuka, ramah, simpatik, perhatian, dan agak impulsif.
Sangat miring ke kanan
Tipe tulisan tangan seperti ini merujuk pada mereka yang memiliki kecepatan dalam bereaksi. Meraka juga diketahui sangat mudah kehilangan kontrol dan sedikit moody.
Tegak lurus
Tulisan tangan vertikal seperti ini menandakan Anda adalah orang yang mudah mengendalikan emosi. Bagi mereka, berpikir secara rasional bisa mengalahkan emosi .
Miring ke kiri
Ini merupakan karakteristik dari orang introvert. Seseorang yang tulisan tangannya miring ke kiri sering menghabiskan waktunya untuk menyendiri, independen, dan tidak ada keintiman dengan orang lain.

Paling banyak dibaca