Apa itu Mati Suri ? Ini Dia pengalaman Nyata Hal Tersebut !

Apa itu Mati Suri ? Ini Dia pengalaman Nyata Hal Tersebut !

pengertian dan pengalaman kisah nyata seseorang yang mati suri.Mati / meningal adalah dimana kondisi denyut nadi manusia yang berhenti dan aliran darah juga terhenti sehingga tidak dapat menggerakan organ tubuh.Orang yang sudah meninggal menurut islam sudah tidak akan hidup lagi walaupun dilakukan dengan cara apapun untuk mengembalikan nyawanya kembali , lantas bagaimana dengan fenomena mati suri yang terjadi di dunia khusunya di indonesia?

Anda pasti pernah mendengar kisah seseorang yang
pernah mengalami mati suri , ada beragam versi cerita pengalaman orang yang pernah mengalaminya.Rata - rata orang mati suri dibawa kesuatu jalan lurus yang diujungya terdapat pintu cahaya yang terbuka lebar.Tapi apakah mati suri itu meninggal beneran ? atau ada alasan lainya penyebab yang mengakibatkan hal tersebut.

Medis membuktikan bahwa mati suri bukanlah meninggal sempurna dalam artian sebenarnya mereka masih hidup hanya saja dalam kondisi yang sangat lemah , bisa saja dia dikatakan dalam situasi koma tinggat tinggi.Maka dari itu banyak yang menyarankan agar saat orang meninggal jangan langsung dimakamkan / dikubur tunggu hingga 1 hari barangkali mereka dalam kondisi lemah dan akan hidup kembali.Lantas bagaimana kisah mati suri orang yang pernah mengalaminya ?

Kisah Mati Suri , Pengalaman Seseorang Nyata !

Anggap saja namanya "rani" , Ini adalah pengalaman dari gadis cantik yang masih berusia muda.Pada saat itu rani biasa - biasa saja dan sehat , setiap hari rani pun menjalankan aktivitas seperti biasanya.Pada suatu ketika rani terserang demam yang sangat panas hingga berhari - hari.

Keluarga rani sudah mencoba untuk mendatangi dokter untuk diketahui penyebab penyakitnya yang tidak kunjung sembuh.Yang dirasakan rani saat itu adalah tubuhnya yang terasa sangat panas.

Betapa malangya sirani yang badanya menjadi kurus , sering merasa panas dan hanya bisa berbaring di kasur saja.Sudah pernah mencoba ke dokter tetapi hasilnya nihil dan tidak ada perubahan sedikitpun malah kondisinya semakin parah.Keluarga rani pun hanya pasrah melihat konfisi rani saat itui.

Pada suatu hari tiba - tiba rani terdiam dan urat nadinya pun berhenti , keluarga mengira bahwa rani sudah meninggal untuk selama - lamanya.Situasi rumah saat itu pun menjadi haru dan penuh duka.Keluarga rani cepat cepat mengurusi soal pemakaman rani.Pada saat itu posisi rani sudah dimandikan dan dibungkus dengan kain kafan.Saat jenazah rani sedang di ngajikam pada sore hari tiba tiba rani terbangun dan berteriak , tentu itu membuat orang sekitar menjadi kaget dan ketakutan , meliht rani yang bernafas kembali.

Singkat cerita rani menceritakan apa yang di alaminya selama mati suri " rani menceritakan " bahwa dia diajak oleh seorang pria berjubah putih dengan cahaya yang bersinar sinar.Rani di ajak mendatangi sebuah pohon yang amat besar.Saat sampai pohon tersebut ada sesosok pria bercahaya yang mengatakan kamu belum waktunya.Dan seketika rani tersadar.

Paling banyak dibaca