ANDA WAJIB DAN HARUS TAHU..!! TERNYATA TEBU DAPAT MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT DIANTARANYA: BATUK,MASUK ANGIN,MEMPERKUAT GIGI DAN GUSI..DAN MASIH BANYAK LAGI..!! BACA SELENGKAPNYA DISINI..!!


Dari berapa sumber yang sukses dihimpun nyatanya ada Manfaat Alami dari Tebu Untuk Menyembuhkan 9 Jenis Penyakit yang dibawah ini :


1. Tebu untuk Menyembuhkan Batuk
Yang paling sederhana, kandungan alami dalam tebu nyatanya berguna untuk menyembuhkan penyakit batuk. Langkahnya : Ambillah serta Peras 5 ruas tebu hitam serta minum airnya.

2. Tebu untuk Meredakan Panas Tubuh
Mengkonsumsi tebu jensi tertentu dapat juga bermanfaat untuk meredakan panas tubuh.
Caranya : Ambillah tebu hitam. Minum air perasan tebu hitam seperlunya, air perasan tebu hitam bisa menolong turunkan panasa tubuh.

3. Tebu untuk Menyembuhkan Masuk Angin
Jangan salah, pohon tebu nyatanya dapat juga digunakan untuk menyembuhkan masalah masuk angin.
Caranya : Ambillah 3 helai daun tebu serta rebus dengan air secukupnya sampai mendidih, dinginkan serta saring. Minum air rebusan daun tebu ini sejumlah 3 kali sehari.

4. Tebu untuk Memperkuat Gigi serta gusi
Saat makan tebu dengan cara langsung, ibaratnya seperti menyikat gigi dengan cara alami.
Tdk percaya, cobalah saja lihat gigi setelah mengunyah batang tebu. Sisi gigi juga bakal tampak lebih bersih. Selain itu, tebu dapat juga untuk Memperkuat Gigi serta gusi
Langkahnya sangatlah mudah : Peras beberapa ruas tebu, lalu tambahkan jeruk nipis serta garam seperlunya. Minum kombinasi air tebu murni ini dengan teratur. Hal ini bisa membantu memperkuat gigi dan gusi.

5. Tebu untuk Mengobati Mimisan
Untuk yang sering mengalami mimisan, coba pakai tebu untuk mengatasinya.
Langkahnya : Ambillah bagian pucuk tebu secukupnya, lalu potong - potong jadi bagian-bagian kecil. Rebus dengan air secukupnya sampai mendidih. Tambahkan sedikit garam serta gula jawa. Sesudah dingin, disaring serta minum airnya.

6. Tebu untuk Meredakan jantung Berdebar
Untuk yang mempunyai permasalahan jantungberdebar, tak ada kelirunya bila coba mengkonsumsi akar tebu. Langkahnya : Rebus 3 genggam akar tebu hitam dengan 2 gelas air sampai tersisa setengahnya. Setelah dingin saring serta minum 2 kali sehari.
Konsumsi air rebusan akar tebu sangatlah diakui bisa menangani permasalahan jantung berdebar.

7. Tebu untuk Mencegah Stroke
Konsumsi air tebu dengan teratur tenyata bisa membantu melindungi metabolisme tubuh lantaran kekurangan cairan. Pada gilirannya hal ini akan menolong untuk mencegah terjadinya stroke.

8. Tebu untuk Melawan Kanker Payudara
Dalam Tebu terdapat zat yang berbentuk alkali. Karena kandungan ini juga air tebu bisa menolong melawan kanker payudara, serta kanker prostat.

9. Tebu nyatanya sangatlah bagus untuk pasien Diabetes
Dalam tebu terkandung senyawa octacosanol sejenis alcohol rantai panjang yang dapat menurunkan kadar cholesterol dalm darah. Octacosanol dapat juga menghambat terjadinya penumpukan plak pada dinding pembuluh, bahkan ia perlindungan pada oksidasi protein darah.

Paling banyak dibaca