WOW..!!TEMUKAN PETUNJUK SISA UMUR ANDA MELALUI AIR LIUR.(DISHARE YA)

Pernah terasa penasaran dengan panjang umur yang dapat anda nikmati? Atau apakah anda memerlukan peringatan mulai sejak awal untuk dapat nikmati umur yang panjang dalam keadaan yang sehat? Satu diantara panduan yang cukup terang yang dapat anda kenali yaitu sari pola makan yang anda aplikasikan sehari-harinya. Namun, kadang-kadang anda dapat pula temukan beberapa panduan ditempat lain yg tidak pernah anda sangka. Umpamanya saja seperti lewat keadaan air liur anda. Tidak yakin? Tim peneliti dari University of Birmingham bakal menunjukkannya pada anda.
Belum lama itu, tim riset itu temukan keterikatan pada air liur dengan resiko kematian. Mereka temukan bahwa tingkat antibodi rendah di air liur berkenaan dengan penambahan resiko kematian serta berperan sebagai indikator awal resiko kematian. Beberapa peneliti lakukan penilaian pada 639 orang yang berumur minimum 63 th. dengan mengambil sampel air liur mereka pada th. 1995. Sampel itu dipakai untuk lihat tingkat sekresi imunoglobulin A atau IgA. Imunoglobulin A atau juga dikenal dengan antibodi yaitu protein yang mensekresi sel darah putih. Itu sangatlah utama untuk memerangi penyakit menular.

Sesudah 19 th. lalu beberapa peserta itu di check tentang tingkat kematian yang diukur berdasar pada type kelamin, grup kerja, merokok, serta pemakaian obat-obatan. Pada akhirnya peneliti temukan jalinan negatif pada tingkat sekresi IgA dengan pemicu kematian peserta riset. Analisa yang beberapa peneliti kerjakan tunjukkan jalinan seluruhnya pemicu itu terkait dengan kematian lantaran kanker, terlebih kanker non paru-paru.

Beberapa peneliti menuturkan seperti yang ditulis lewat medicaldaily. com, bahwa ada beberapa aspek yang bisa merubah produksi dan melindungi kandungan antibodi. Terdapat banyak aspek yang ada diluar kontrol badan seperti umur, sakit, namun kondisi umum kesehatan badan dapat juga merubah antibodi. Diluar itu, stres, diet, berolahraga, alkohol serta rokok dapat juga merubah keadaan antibodi.

Peneliti menyampaikan bahwa butuh penyelidikan selanjutnya untuk memakai sampel air liur sebagai bahan check up. Itu lantaran peneliti mesti mengerti jalur dimana tingkat sekresi mesti dikira sebagai pemicu keadaan itu. Bila antibodi diketemukan sangatlah rendah, itu bakal jadi indikator awal yang tunjukkan resiko. Beberapa peneliti merencanakan untuk menindaklanjuti serta menyelidiki jalinan pada temuan mereka dengan penyakit menular.

Paling banyak dibaca