WOW MENAKJUBKAN..!!!!HANYA DENGAN BELIMBING WULUH WAJAH ANDA AKAN PUTIH BERSERI DALAM SEMALAM..SILAHKAN DICOBA..!!!(BANTU SHARE YA FRIEND)

Wanita mana sih yang tidak mau mempunyai kulit wajah yang putih dan bersih. Kulit yang bersih dan juga cerah tentu bakal membuat wajah terlihat semakin cantik dan juga menarik. Berbagai langkah pun ditempuh untuk memperoleh wajah yang putih, tak jarang harga yang mahal pun harus mereka bayar untuk bikin penampilan semakin cantik.

Nyatanya ada satu diantara langkah alami yang bisa anda coba untuk tampil menarik dengan kulit putih. Anda dapat mencoba memakai masker belimbing wuluh. Apabila dikonsumsi, belimbing wuluh dapat memberi anti-oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas dan membuatnya awet muda. Itu karena belimbing wuluh mengandung vitamin C dan vitamin A yang baik bagi kulit.
Di bawah ini step by step untuk membuat dan menerapkan masker belimbing wuluh untuk mencerahkan wajah hanya dalam waktu semalam saja. Check these out, Ladies!

Siapkan :

10 buah belimbing wuluh
air hangat
Langkah Membuat dan Aplikasi :

Cuci bersih belimbing wuluh.
Haluskan hingga lumat.
Tambahkan sedikit air hangat apabila terlalu kental.
Bersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah.
Berikan lumatan belimbing pada wajah.
Diamkan selama lebih kurang 10 menit.
Gosok kulit wajah agar beberapa sel kulit mati hilang dan wajah jadi lebih cerah dalam semalam.
Saat yang tepat untuk memakai masker itu adalah saat sebelum tidur. Kandungan flavonoid dalam masker belimbing wuluh bakal membantu kulit memperoleh kembali kondisi terbaiknya hingga dapat tampil lebih cerah dan cantik berseri keesokan hari.

Bagaimanakah Ladies, sangatlah ramah di kantong bukan? Kerjakan selalu treatment alami agar kulit lebih sehat dan juga terlepas dari berbagai gangguan kulit yang berbahaya. Selamat mencoba!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :