WOW LUAR BIASA MENAKJUBKAN!!! PETE TERNYATA 10.000 KALI LEBIH EFEKTIF SEMBUHKAN KANKER DARIPADA KEMOTERAPI.(DISHARE YA)

Rasanya tak ada orang yang tidak kenal petai dengan kata lain pete. Kita bisa makan buah ini melalui cara dikonsumsi langsung, di-juice, ataupun di proses jadi masakan.

Pete mempunyai banyak manfaat, tetapi yang paling menarik yakni efek yang dihasilkan pada kista dan tumor. Buah itu dapat dibuktikan dapat melawan seluruhnya type kanker. Pete adalah anti mikroba pada infeksi bakteri dan jamur, efektif pada parasit internal dan cacing, bisa mengatur tekanan darah yang terlampau tinggi dan berguna sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.

Sebuah informasi menarik datang dari satu diantara produsen obat paling besar didunia, bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang ditangani sejak mulai th. 1970, terungkap bahwa pete bisa menghancurkan sel-sel ganas di 12 type kanker, termasuk kanker kolon, payud4"ra, prostat, paru-paru dan pankreas.

Senyawa buah itu tunjukkan 10. 000 kali lebih baik dari product adriamycin, obat kemoterapi biasanya dipakai didunia, dalam hal memperlambat perubahan sel kanker. Bahkan juga yg lebih mengagetkan, type terapi dengan ekstrak pete cuma menghancurkan beberapa sel kanker ganas dan tak merubah sel-sel sehat. (Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L. L. C. Cause Street)

Sebarkan berita baik untuk kesehatan kita semua.

SUMBER:pintarin

Paling banyak dibaca