WOW LUAR BIASA DAN MENAKJUBKAN''KOMBINASI PISANG DAN MADU MAMPU MENGATASI BATUK SERTA BRONKHITIS ''(SILAHKAN DISHARE YA KAWAN)AGAR IFORMASI INI LEBIH BERGUNA UNTUK KITA SESAMA UMAT MANUSIA.

Saat ini perubahan cuaca sangat ekstrim, hingga terdapat beberapa orang baik anak kecil ataupun orang dewasa yang menanggung derita masuk angin kronis serta infeksi tenggorokan. Apabila Anda mempunyai dua penyakit itu hal selanjutnya yang nampak yaitu suhu tinggi atau demam, diikuti Batuk atau lebih kronis lagi Bronchitis.

Anda butuh untuk mengambil penyembuhan untuk hentikan demam atau batuk Anda. Terdapat beberapa penyembuhan alami yang bisa Anda ambillah untuk hentikan infeksi tenggorokan serta batuk. Satu diantaranya yang bisa Anda cobalah yaitu kombinasi Pisang serta Madu tersebut.
Pisang adalah buah-buahan yang kerap diketemukan di Indonesia. Buah pisang gampang di peroleh pada seluruhnya tempat serta dengan harga yang relatif terjangkau. Buah pisang pas sebagai makanan pencuci mulut. Konsumsi pisang dengan cara teratur nyatanya banyak faedah buah pisang untuk kesehatan badan. Faedah buah pisang kaya kandungan vitamin serta mineralnya yang utama, seperti : Memiliki kandungan banyak potasium, vitamin C, vitamin B kompleks, kalium, kalsium, fosfor, zat besi, serta magnesium. Kaya kandungan vitamin serta serat Buah pisang mempunyai 2 kali karbohidrat serta 5 kali kandungan vitamin A dibanding dengan buah apel. Pisang kaya kandungan potasium dengan kandungan potasium meraih 400mg didalam pisang yang memiliki ukuran tengah. Oleh karenanya buah itu harus dikonsumsi untuk terus bisa melindungi kesehatan jantung.



Kombinasi pisang serta madu itu cuma memerlukan saat 5 menit untuk menyiapkannya. Terkecuali sangatlah efisien melawan batuk terasa juga sangatlah lezat, sehat serta bergizi. Sangatlah baik untuk anak-anak serta orang dewasa. Diluar itu, obat alami memiliki bahan basic Pisang ini dapat baik untuk tangani masalah perut.

Bahan yang dibutuhkan :

– 2 buah pisang (Pisang dengan bintik-bintik cokelat dikulit yaitu yang paling baik)

– 2 sendok teh gula merah atau madu. (Bila Anda memakai madu, berikan saat kombinasi mendingin. Madu kehilangan kwalitas pada suhu tinggi)

– 400 ml air mendidih

Bagaimanakah menghidangkan juice pisang itu? Dalam mangkok, campur serta aduk pisang memakai garpu kayu. Berikan gula serta aduk rata. Berikan air mendidih, tutup serta biarlah sepanjang 30 menit.

Sekali lagi, bila Anda memakai madu, berikan kombinasi diakhir, saat kombinasi mendingin. Lalu, saring (opsional).

Dosis : Senantiasa hangatkan kombinasi itu saat sebelum memakainya. Minum 4 kali satu hari (3, 3 oz/100 ml).

Sesudah 2-3 hari Anda bakal terasa bahwa batuk dengan cara penting menyusut.

Selamat Coba! Mudah-mudahan Batuk Anda Selekasnya Pulih!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :