TOLONG JANGAN SAMPAI DIABAIKAN GUYS,JIKA ANDA TIDAK INGIN MENYESAL !!INI DIA 5 MENU MAKANAN SEHAT PALING MENIPU DIDUNIA !! SILAHKAAN DISHARE YA FRIEND..!

Beberapa orang mulai memilih-milih makanan untuk alasan kesehatan. Tidak cuma itu, kadang-kadang orang juga berniat menyantap makanan tertentu saja untuk menjaga penampilan. Menu-menu alternatif seperti roti serta buah jadi jalan keluar untuk mereka yang mau menerapkan gaya hidup sehat.
Namun tahukah, diantara banyak menu sehat yang ditawarkan, beberapa di antaranya menipu customer. Mereka mempunyai dampak jelek yang sama dengan makanan berlemak kadar tinggi Menu-menu dibawah ini bahkan jadi menu favorit untuk beberapa orang.
1. Roti putih
Roti putih dikonsumsi juga sebagai makanan pokok di bebera negara. Kenyataannya, roti ini tidak menyumbang nutrisi apapun untuk tubuh. Kebalikannya, roti putih memiliki kandungan banyak gula serta tetap tidak dapat mengenyangkan pemakannya.

Ubah roti putih dengan roti gandung yang lebih kaya serat bila memungkinkan. Di Amerika, beberapa orang mulai ganti roti putih mereka dengan tortillas.

2. Sumber protein
tubuh membutuhkan konsumsi protein setiap harinya. Bahan makanan paling popular serta gampang didapat untuk sumber protein yaitu daging ayam. Bahayanya, kebanyakan orang jadi mengolahnya jadi ayam goreng. Kebanyakan orang tahu bahwa semua makanan yang digoreng pastilah lezat tetapi beresiko untuk kesehatan.

Ayam bisa dimasak dengan dikukus atau dipanggang. Gorengan memanglah enak, namun waspadalah terhadap tekanan darah serta tingkat kolesterolmu.

3. Salad dengan saus krim
Orang condong berpindah ke salad waktu mereka memutuskan untuk konsumsi makanan sehat. Salad memanglah memiliki nutrisi lantaran tersusun atas sayuran, buah, serta bahan rendah kalori yang lain. Walau demikian jarang orang memerhatikan saus salad yang mereka mengkonsumsi. Bahan cream yang ada pada saus salad nyatanya mengandung banyak lemak serta kalori. Sedikit saus saja dapat memiliki kandungan lebih banyak kalori dibandingkan dengan seisi mangkuk salad.

Saat ini beberapa orang konsumsi saus berbahan minyak sayur. Selain ringan untuk pencernaan, saus yang satu ini mempunyai kalori yang lebih sedikit

4. Nasi putih
Di sebagian negara Asia, terutama Indonesia, nasi putih jadi menu yang tidak dapat dipisahkan dengan pola konsumsi masyarakatnya. Banyak yang menduga bahwa nasi yaitu makanan sehat, namun kenyataannya, nasi membuat tubuh  lemak yang tidak dibutuhkan. Selain karbohidrat, tak ada lagi kandungan gizi yang dimiliki nasi.

Beberapa orang saat ini berpindah ke beras merah lantaran lebih banyak memiliki kandungan vitamin serta nutrisi. Serta lagi beras merah bikin orang tahan kenyang lebih lama.

5. Sirup Jagung
 sekarang ini ada banyak diperdebatkan perihal pemakaian sirup jagung juga sebagai pengganti gula lantaran kandungan kalorinya yang rendah. Kenyataannya sirup jagung bisa bikin seseorang alami bertambahnya berat dengan cara cepat. Serta lagi seorang yang konsumsi sirup jagung semakin besar kemungkinannya untuk konsumsi makanan manis yang lain. Kebanyakan orang tahu bahwa makananan manis bisa mengakibatkan diabetes bila dikonsumsi terlalu berlebih.
Ahli medis lalu merekomendasikan pemakaian buah sebagai untuk pengganti gula.

Nah, itulah 5 Menu Makanan Sehat Paling Menipu Di Dunia semoga menambah wawasan anda

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :