KARENA SERING Dihina Gemuk, Wanita muda Ini Tulis Surat Terbuka Yang Menggetarkan Hati semua pembacanya..!!

Tubuh gemuk seringkali membuat seorang wanita terasa kurang percaya diri serta tidak percaya diri. Terlebih, bila tubuh yang gemuk sering kali menjadi bahan bercandaan dan hinaan dari orang lain. Tidak cuma malu, dihina karena gemuk pasti akan membuat seseorang jadi kecewa, kurang percaya diri serta marah. Bila seseorang tidak bisa mengontrol emosinya, dihina lantaran gemuk mungkin saja bakal membuatnya semakin kurang percaya diri dan terpuruk. Namun, seseorang gadis yang dihina gemuk asal Barnsley, punya cara unik dan mengesankan saat ada orang yang lain menghinanya gemuk.

gadisyang bernama Lindsey Switf (23) baru saja dipermalukan seorang pria pengemudi mobil di jalan. Pria tersebut membuka jendela kaca mobilnya dan menertawakan Lindsey karena gadis 23 tahun tersebut bertubuh gemuk. Penghinaan ini sendiri berlangsung waktu ia melakukan olahraga lari bersama sang kekasih. Pengemudi mobil itu bahkan juga menyanyikan lagu dari Mika yang berjudul Big Girl (You Are Beautiful) sebelum melaju kencang sembari tertawa meninggalkan Lindsey.
lindsey-n
Karena hinaan ini, awalnya Lindsey terasa sangat marah, kurang percaya diri serta kecewa dengan bentuk badannya. Ia selalu memikirkan begitu jelek dianya dengan badan gemuk. Terlebih, waktu ia dipermalukan lantaran badan gemuknya, waktu itu ia berbarengan sang pacar. Tidak mau selalu terpuruk lantaran hinaan dari orang yang tidak di kenal, ia juga membulatkan tekad menulis surat terbuka pada pria yang sudah menghinanya di Facebook. Rupanya, surat terbuka yang ia catat sudah memberikan inspirasi beberapa orang serta didukung penuh dari netizen. Penasaran kurang lebih seperti apa isi dari surat terbuka itu? Tersebut isi surat dari Lindsey.

Surat terbuka kepada orang yang sudah menertawakan saya karena saya memiliki tubuh gemuk saat saya berada di jalan kemarin.

Komentar Anda sudah tunjukkan sikap yang pasti bahwa Anda tengah menertawakan saya serta berasumsi hal semacam ini juga sebagai lelucon. Namun, lelucon Anda sungguh keterlaluan. Memanglah, saya cuma seseorang gadis yang bertubuh besar dengan kata lain gemuk. Pada awal mulanya terima kasih sudah menyampaikan bahwa saya cantik. Memanglah, saya yaitu seseorang gadis yang cantik. Saya meyakini, Anda mempunyai mata yang pasti untuk lihat, begitu juga dengan saya serta pacar saya. Saya juga mempunyai cermin dirumah yang setiap waktu dapat tunjukkan bagaimanakah badan saya. Anda tak mesti berteriak serta memberi tahu saya maupun pacar saya bahwa saya gemuk, Kami seluruhnya sudah tahu bakal itu.

Umumnya, saya tak pernah pikirkan beberapa hal seperti ini pada awal mulanya. Tetapi, komentar-komentar Anda bakal bikin orang lain jadi kurang yakin diri. Untuk saya, komentar Anda sudah jadi pelajaran bernilai serta bikin saya makin yakin diri. Saya tidak mau orang lain turut terpuruk cuma lantaran komentar seperti yang Anda katakan.

Biarlah saya memperjelas apa sajakah yang sudah dikerjakan oleh badan gemuk saya. Saya tak bersembunyi serta geram dengan badan saya. Saya tak pernah berhenti lakukan apa pun yang saya mau kerjakan dengan badan saya. Badan saya sudah mengantarkan saya meraih mimpi-mimpi saya. Badan saya sudah berenang di pantai di Thailand, mungkin saja saja tempat itu cuma dapat Anda saksikan di Tv. Badan saya sudah mengantarkan saya lakukan pendakian di sebagian gunung. Badan saya sudah mengajarkan saya selalu untuk menghormati diri sendiri serta orang lain. Saya berharap, pikirkanlah apa yang bakal Anda katakan saat sebelum bicara.

Beberapa waktu terakhir, saya bikin ketentuan untuk memperoleh badan yang sehat serta hal semacam itu mengasyikkan buat saya kerjakan. Bukanlah lantaran saya kecewa dengan komentar Anda, namun lantaran saya sayang dengan badan saya. Pada awal mulanya, saya punya niat untuk dapat lari sehari-hari lantaran saya menyenanginya. Mungkin saja badan Anda lebih enteng daripada saya, namun saya tak kecewa bakal hal semacam itu. Dengan badan saya yang gemuk juga, saya dapat lakukan apa pun yang saya kehendaki. Maaf bila asumsi-asumsi saya tampak seperti saya menyalahkan Anda. Namun, saya sangka aksi Anda sudah keterlaluan. Apakah badan gemuk saya mengganggu serta mengakibatkan kerusakan perjalanan Anda, pasti tak bukan? Bila saya jadi Anda serta saya menertawakan orang lain lantaran badannya gemuk atau hal-hal lain, saya bakal memikirkan bahwa hal semacam ini bakal menghancurkan ia serta membuatnya kecewa. Oleh karena itu, saya bakal berupaya menghormati orang lain bagaimanapun kondisinya.

Saat ini saya menulis seluruhnya ini dengan serius. Tentu bukanlah tanpa ada argumen, saya menulis ini seluruhnya lantaran saya kasihan pada Anda. Tingkah laku Anda sungguh tak normal serta tak sopan. Dimana sopan santun Anda sesungguhnya? Siapa saja Anda serta di manapun Anda, saya sudah memaafkan Anda. Saya berharap tulisan saya ini dapat bikin siapa saja serta kapanpun itu selalu untuk bicara dengan sopan, terlebih Anda. Gemuk maupun kurus, sangatlah tak layak bila mesti memperoleh komentar yang menyinggung perasaan.

Coba selalu untuk berlaku serta bicara sopan pada siapa saja serta kapanpun itu.
tersebut isi dari surat terbuka yang ditulis oleh Lindsey. Mulai sejak pertama kalinya di tulis pada 7 Agustus 2015, hingga sekarang ini, sekurang-kurangnya surat ini sudah diberikan kian lebih 22 ribu orang. Dengan surat ini, mudah-mudahan pria yang sudah menertawakan Lindsey lantaran badan gemuknya dapat menyesali apa yang sudah ia katakan ya. Mudah-mudahan juga surat ini bikin kita seluruhnya lebih menghormati orang lain serta bicara lebih sopan serta santun. Yakinkan untuk melindungi sikap serta perkataan Anda. Lantaran, bila Anda tak menjaganya, hal semacam ini mungkin menyinggung perasaan orang lain serta membuanya kecewa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KARENA SERING Dihina Gemuk, Wanita muda Ini Tulis Surat Terbuka Yang Menggetarkan Hati semua pembacanya..!!