INILAH RAMUAN SUPER DUPER AMPUH,YANG MAMPU MENGOBATI RADANG PARU-PARU HANYA DENGAN SEKEJAB''DI BACA DAN SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA !!!

Resep berikut akan membantu untuk menangkap batuk dan meningkatkan pernapasan. Hal ini terutama membantu selama infeksi dingin dan flu. Beberapa tumbuhan memiliki efek mati rasa yang menenangkan untuk paru-paru dan tenggorokan sakit.
Untuk iritasi paru-paru sangat buruk, teh ini dapat digunakan bersama dengan mullein, tetapi ini harus jarang diperlukan. Pembaca harus tidak meremehkan efektivitas formulasi herbal ini.
teaforcough (1)
teaforcough (1)
Hal ini sekuat apapun sirup obat batuk dan bertindak lebih cepat. Selain itu, obat ini memiliki efek terapi secara keseluruhan, sedangkan bahan kimia dalam obat batuk komersial merusak sistem kekebalan tubuh.
1 kantong teh hijau *
1/2 sendok teh cengkeh
1/2 sendok teh kunyit
1/2 sendok teh thyme
2 sendok teh madu
Jus dari setengah lemon
* Teh hijau lebih disukai, tapi teh biasa dapat digunakan sebagai pengganti inferior.

Siapkan obat ini dengan menempatkan kantong teh dan rempah-rempah ke dalam cangkir kopi dengan air mendidih. Biarkan mereka meresap selama tiga menit, kemudian saring sebelum menambahkan madu dan lemon.

Batuk dan radang paru-paru masalah kronis dapat menunjukkan candida ragi berlebih dalam saluran pencernaan. Dokter umumnya akan menguji untuk kanker paru-paru pada orang dengan masalah batuk kronis, tetapi pengujian itu sendiri rawan menyebabkan kanker; dan setelah itu dokter biasanya mengucapkan selamat kepada diri mereka sendiri untuk deteksi dini kanker. Berhati-hatilah pasien.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :