INGAT..!! JIKA ANDA Tak Ingin "Cepat Tua"? MAKA Berhentilah Makan Gorengan Sekarang juga..!!

Tidak ada wanita yang ingin terlihat cepat tua dan timbul kerutan di wajahnya. Itu juga sebagai alasan kenapa beberapa wanita berjuang menggunakan berbagai produk kecantikan untuk mempertahankan kondisi kulit wajah mereka agar terus cantik dan kencang.

Tetapi percuma saja usaha Anda menjaga kulit awet muda bila masih sukai makan gorengan. Gorengan dalam hal semacam ini bukanlah saja makanan ringan yang sering di jual di pinggir jalan lho, semua makanan yang dimasak dengan cara digoreng mesti dihindari.
makanan yang dimasak dengan cara digoreng dapat merusak nutrisi makanan serta malah membuahkan asam lemak jenuh yang mengakibatkan kerusakan jaringan kulit. Waktu makanan terpapar suhu tinggi seperti langkah digoreng, minyak serta makanan akan membuahkan zat oksidatif yang bakal mempercepat penuaan.

Zat oksidatif juga di kenal juga sebagai radikal bebas yang melawan antioksidan didalam tubuh. Sedang nutrisi antioksidan didalam makanan sendiri, seperti vitamin E, serta asam lemak omega 3 rusak karena terpapar suhu panas waktu sistem memasak itu. Belum lagi penambahan lemak jemu serta lemak trans yang dapat meningkatkan kolesterol serta memperparah proses penuaan.

Hal semacam ini bukan sekedar berlangsung waktu makanan digoreng, namun juga waktu makanan dibakar diatas bara api. Makanan yang terpapar suhu tinggi dengan cara segera dapat kehilangan nutrisinya apabila muncul arang atau gosong pada makanan, dapat membuahkan senyawa karsinogenik yang menyebabkan kanker.

Paling banyak dibaca