FAKTA MEMBUKTIKAN..!!INILAH 5 Makanan Yang Baik Untuk Tulang Selain Susu.DISHARE YA.

Susu memang menjadi minuman yang banyak disukai orang karena terkecuali protein serta lemak sehat, susu juga kaya kandungan kalsium yang memberikan nutrisi tulang supaya terlepas dari osteoporosis. Tetapi tak kebanyakan orang dapat minum susu, ada yang tidak suka dan ada juga yang alergi dengan kandungan susu.

Lalu bagaimanakah caranya supaya terus dapat memperoleh kalsium tanpa ada minum susu? Bahkan juga makanan memiliki bahan kedelai seperti tempe serta tahu dan susu kedelai juga kaya kalsium. terdapat beberapa makanan yang kaya kalsium terkecuali susu, sebagian salah satunya yaitu seperti berikut :
5-makanan-untuk-tulang-selain-susu
1. Bok coy
Sawi hijau dengan daging lembut serta renyah ini dapat kaya kalsium. Terkecuali mudah dimasak, bok coy juga mudah didapat. Tidak jadi masalah tak minum susu, Anda terus dapat memperoleh kalsium dengan makan bok coy.

2. Salmon
Ikan salmon memanglah mahal serta sedikit di jual di pasar tradisional, namun dapat penuhi keperluan kalsium tubuh. Anda dapat cobanya sesekali. Ikan salmon dapat dikonsumsi mentah seperti pada sajian sushi atau masak lewat cara dipanggang sebentar.

3. Jeruk
Terkecuali kaya vitamin C, jeruk nyatanya menaruh kalsium yang dapat menghindari Anda dari osteoporosis. Jeruk terang dapat tingkatkan system kekebalan badan dari penyakit serta melindungi sel badan dan kulit sehat awet muda lantaran antioksidan-nya.

4. Sarden
Ikan kalengan seperti sarden tidak cuma nikmat, namun juga memiliki kandungan banyak kalsium. Tetapi sudah pasti tak bisa terlalu berlebih makan sarden paket lantaran memiliki kandungan pengawet serta garam yang dapat tingkatkan desakan darah.

5. Okra
Sayuran yang serupa dengan bentuk cabai ini dapat sangatlah enak jadikan menu makan malam terkecuali juga kaya kalsium. Anda dapat memasak lewat cara menumis, panggang atau jadikan sup untuk memperoleh nutrisinya.

Paling banyak dibaca