FAAKTA MENCENGANGKAN..!!Ternyata, Orang Yang Sering BERBicara Sendiri Justru Orang Jenius

Pernah bicara sendiri? Saat Anda melakukannya, Anda pasti akan disangka telah gila oleh rekan-rekan Anda atau orang lain yang kebetulan melihat Anda mengerjakannya. Kebanyakan orang gila seperti itu kan?

Namun tidak ada salahnya kok bicara dengan diri sendiri. beberapa orang yang bicara pada dirinya sendiri justru orang-orang yang jenius. Beberapa orang cerdas di bumi ini pasti pernah berbicara untuk diri mereka sendiri.
Seperti misalnya Einstein, ia mempertanyakan pada dirinya sendiri mengapa hal semacam ini dapat begini serta kenapa dapat demikian. Bagaimanakah dapat hal semacam ini menjadi seperti ini dan seperti itu. Bahkan juga mereka yang cerdas lebih sering terlihat menggunakan saat sendiri. Dengan siapa lagi kira-kira ia berinteraksi selain dengan dirinya sendiri?

Pada akhirnya dirinya sendiri berpikir lebih keras untuk menemukan jawaban untuk dirinya sendiri. Dalam suatu riset di Quarterly Journal of Experimental Psychology, dijelaskan bahwa sesungguhnya, bicara pada diri sendiri itu mempunyai banyak manfaat.

Dalam suatu percobaan, demikian beberapa orang diminta temukan suatu barang dengan kelompok diam dan kelompok yang menyebutkan nama barang itu. Akhirnya, kelompok yang menyebutkan nama barang lebih cepat menemukan barang yang disebut daripada kelompok satunya.

Mereka menemukan objek dengan lebih mudah saat mereka bicara untuk diri mereka sendiri saat mencari barang yang disebut. Ternyata, bicara kepada diri sendiri membuat otak bekerja lebih efisien dan lebih aktif.

Lagipula, beberapa orang yang sesungguhnya sering bicara sendiri atau sesungguhnya tengah bicara dengan suara-suara yang ada di kepalanya. Jadi, bicara sendiri bukanlah berarti gila. Mungkin karena Anda cerdas, itu saja.

Paling banyak dibaca