ANDA SUSAH TIDUR MAKA ANDA WAJIB MENCOBANYA.!!INI CARA LATIH OTAK AGAR BISA TIDUR DALAM WAKTU 30 DETIK.

Di zaman moderen, tak sedikit orang yang alami gangguan fase tidur atau insomnia. Berusaha untuk memejamkan mata, adalah hal yang sulit dan melelahkan. Beberapa penderita insomnia setiap malam harus berjuang untuk dapat tertidur.

Menurut Dr Andrew Weil, ada satu trik yang bisa membantu Anda agar dapat tertidur cuma dalam hitungan detik. Cara itu disebut juga dengan 'Latihan Pernafasan 4-7-8', cara itu datang dari yoga dan praktek pernapasan.

Latihan itu sangatlah mudah diterapkan, tidak akan mengonsumsi waktu lama dan Ada bisa melakukannya dimana saja yang Anda kehendaki. Lantas, bagaimana caranya mengaplikasikan metode menakjubkan ini?

Awalilah dengan menarik napas panjang dan hirup melalui hidung. Kalkulasi hingga 4 setelah menutup mulut lantas hembuskan dengan keluarkan bunyi 'whooshh'. Lalu, tarik napas lagi kalkulasi kembali hingga 7 sambil menahan napas dan hembuskan seutuhnya melalui mulut dengan keluarkan suara 'whoosh' kembali. Ulangi lagi dan kalkulasi hingga 8. Tarik napas sekali lagi, jadi keseluruhan Anda menarik napas adalah 4 kali.

 " Coba konsentrasi untuk menghirup dan hembuskan napas dengan benar, " kata Dr Weil. Cara itu bisa menurunkan debaran jantung dan menenangkan fikiran. Cobalah dan rasakan, motode itu bakal betul-betul bekerja dengan sempurna. Masalah insomnia Anda juga akan menghilang.

Sumber : My ilifestyle

Paling banyak dibaca