Akhirnya Vin Diesel Unggah Foto Resmi Perdana dari Film Fast and Furious 8

   Satu lokasi syuting diungkap dalam foto yang diunggah Vin Diesel.


Vin Diesel kembali memberikan detail informasi terbaru filmnya melalui akun Instagramnya. Aktor bertubuh kekar itu memperlihatkan foto resmi perdana dari film sekuel Furious 7. Tanpa memberikan caption apa pun, Diesel mengunggah foto bertuliskan Fast 8 dan target perilisannya, yaitu April 2017.
Seperti dikutip Cinemablend, latar belakang foto tersebut adalah gedung-gedung di kota New York, Amerika Serikat. Dengan begitu, kota New York diprediksi akan menjadi salah satu latar kisah film ini. Foto tersebut juga tersemat tagline ‘New Roads Ahead’. Dalam riwayat franchise film Fast and Furious, kota New York sendiri belum pernah menjadi lokasi syuting film ini.
rq
Bicara soal film Fast 8, selain New York film ini juga dikabarkan akan memakai Kuba sebagai salah satu lokasi syutingnya. Namun, sejauh ini belum ada kepastian lagi. Adapun sutradara F. Gary Gray (Straight Outta Compton) dan timnya dikabarkan masih sedang berusaha mendapatkan izin resmi untuk melakukan syuting di Kuba.
Selain latar dan tagline film, foto yang diunggah Vin Diesel juga menyebutkan bahwa Fast 8 akan dirilis pada April 2017. Hal ini menegaskan bahwa franchise film Fast and Furious akan kembali berkompetisi merebut hati para penonton di masa summer box office, yakni momen liburan musim panas di Amerika Serikat. Sebab, di sinilah film-film terbesar Hollywood setiap tahunnya dirilis.
Dengan disutradarai oleh F. Gary Gray, Fast 8 akan kembali menampilkan komposisi pemain asli Furious 7, kecuali mendiang Paul Walker. Musuh bebuyutan terbaru Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham pun dikabarkan juga akan kembali muncul dalam film ini. | Sumber : http://www.muvila.com/

Paling banyak dibaca