BEGITU BAJ*NGANNYA OKNUM POLANTAS CIREBON. BANTU SEBARKAN DONG !!


"Begitu bajingan nya oknum polantas cirebon ... "

Demikian ungkapan yang dilontarkan pemilik kun facebook Imron Welding yang notabene kena razia Polantas Cirebon dengan alasan yang "tidak masuk akal".

Yang menurutnya, setelah 3 jam sebelumnya ada razia besar dan ia lolos (motor standard dan surat-surat lengkap) tapi ketika bertemu dengan oknum petugas Cirebon malah kena tilang.

"Mnurut saya.. Polisi ga mikir sama sekali....d karawang oprasi gede....3 jam lalu saya lolos... Sim stnk ada n aktif... Sekarang d cirebon.... Buset... Minta 250rb. Alasanya barang terlalu banyak... Liat tas gw... 4kg jg ga ada.... Trus gw hrus bawa apaan.?? Kresek.???? Bkan masalah apa ..... Tilang silahkan lah... Asal pada tempat nya... Melanggar nalpot racing. Trobos lampu merah... Silahkan... Tp ini ga masuk akal.... D tanya pasal apan pak klo kya gini.... PASAL 225.... tu pasal apan......"

Alasan polisi ingin melakukan tilang terhadap dirinya dikarenakan barang yang dibawa terlalu banyak. (Benar demikian menurut anda? Lihat foto di atas :D ).

"berhubung saya ga ada bekingan mau ga mau saya sodakoh ke BAJ*NGAN ITU... 50RB....bangs*t!.. "

Entah benar atau tidaknya pengakuan di statusnya tersebut, tapi status tsb sudah terlanjur mendapatkakn respon yang banyak (7500 share dan 13ribu lebih LIKE) yang tentunya sudah tersebar banyak di facebook.




Bagaimana menurut anda? Apakah pengalaman ini patut disebarkan?
Yuk sebarkan..!! Mudah2an segera tobat!!

Sumber dari facebook Imron Welding.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BEGITU BAJ*NGANNYA OKNUM POLANTAS CIREBON. BANTU SEBARKAN DONG !!