Ibu Dari Bayi Berumur 2 Tahun Ini Adalah seekor Kambing?!

Bayi berumur 2 tahun di China ini lahir dengan ibu yang sakit dan ayah yang mengalami penyakit di otaknya, dan kakeknya yang berumur 80 tahun yang bertanggung jawab untuk menjaganya. ▼ Bayi ini sedang minum susu kambing..

Karena ekonomi keluarganya yang tidak mampu membelikan susu untuknya, kakeknya membeli seekor kambing betina. Mereka meletakkan kambing betina ini di atas kasur, dan karena lapar, bayi ini juga tidak memiliki pilihan selain minum susu dari puting kambing tersebut.

Awalnya kakeknya khawatir apa yang akan terjadi pada cucunya kalau langsung minum dari puting kambing, tapi setelah beberapa waktu, bayi tumbuh dengan sangat sehat, bahkan tidak ada penyakit. Kambing betina ini tidak hanya memberikan susu bagi 3 orang di rumah ini, dia juga memberikan susunya untuk dua ekor anak kambing.

Waktu pun berlalu, kambing betina dan sang bayi pun memiliki hubungan yang sangat erat. Setiap kali bayi menangis, kambing ini akan masuk ke dalam rumah, dan tidur di atas ranjang untuk memberikan putingnya untuk diminum oleh si bayi. Bayi ini sepertinya sudah menganggapnya sebagai mama, dan akan berhenti menangis ketika melihat kambing ini di rumah. Sulit dipercaya bukan hubungan antara kambing dan bayi ini?

Share keluar, ceritakan kepada orang lain juga.

Paling banyak dibaca