MAU MAKIN DISAYANG SAMA SUAMI? PAKAI AJA PARFUM CINTA. SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN!


Gambar dibawah ini adalah testimoni nyata dari sekian  banyak orang yang sudah pernah membeli PARFUM CINTA. Dan mereka sudah membuktikan kalau parfum ini benar-benar bikin makin disayang sama suami.


 

Apakah anda gak ingin punya suami yang mesra seperti itu? Kalau gak pengen, mending gak usah beli deh daripada nanti suami anda nempel terus.

"Sist, aku pengen dong beli parfumnya.."
Yakin nich mau beli? Nanti bahaya lho kalo suami anda nempel terus? xixixi

Untuk Pertanyaaan & Pemesanan, hubungi :
SMS/Whatsapp : 08585 213 9942
PIN BBM : 51A3D799

Harga Parfum CintaHarganya sangat terjangkau sekali dibanding parfum mahal yang lain.
== Harga promo 80 ribu untuk Ukuran 30 ml -Harga Normal 300rb-
== Harga promo 100 ribu untuk Ukuran 50 ml -Harga Normal 500rb-
( harga belum termasuk ongkir )

Jadi cepetan order sebelum harga naik.

CATATAN :
1. Parfum Cinta bukanlah parfum pemikat (seperti yang anda pikirkan), namun aromanya yang khas dan unik bisa membuat orang lain menyukai aromanya.
2. Parfum Cinta adalah parfum biasa tanpa campuran zat yang aneh dan pastinya halal dipake.
3. Apakah benar parfum "biasa" bisa bikin pasangan (suami/istri) makin sayang? Banyak pelanggan kami yang sudah merasakannya, dan hampir rata2 dari mereka melakukan pembelian ulang.
4. Parfum Cinta adalah parfum non alkohol jadi Anda tidak perlu was-was tentang alkohol di parfum yg nempel di tubuh / baju Anda.
5. Masing2 orang memiliki penciuman yang berbeda, maka hasil yang diperoleh bisa saja berbeda dengan testimoni yang diberikan pelanggan kami. Apalagi indra penciuman dan selera orang juga berbeda2.
6. Pada beberapa orang parfum ini menyebabkan iritasi, tapi dari puluhan ribu customer yang telah membeli Parfum Cinta, baru 3 orang saja yang mengalami hal tersebut.
7. Garansi diganti dengan yang baru lagi tanpa tambahan ongkir jika parfum yang kami kirim pecah saat sampai di alamat anda

TAKUT PENIPUAN ?
Silahkan datang langsung ke kantor kami :
Jalan Cipulir 2 No. 07 Kebayoran Lama Jakarta Selatan (Wajib konfirmasi terlebih dulu. Tanpa konfirmasi, tidak akan kami layani)


>>> OPEN RESELLER / DROPSHIP <<<

Untuk pertanyaan dan pemesanan, silahkan hubungi via SMS/WA : 085852139942 atau BBM 51A3D799 (Putri)

Paling banyak dibaca