Cara Memutihkan Kulit dengan Bengkuang

Cara yang satu ini ialah sudah umum digunakan, selain untuk kemasan yang enak dimakan tapi bengkuang bisa jadikan untuk mencerahkan kulit. bengkuang banyak di gunakan untuk bahan makanan, rasanya yang menyegarkan dan buahnya yang berair ternyata mempunyai efek mendinginkan, selain itu bengkuang ternyata kaya akan vitamin, mulai dari vitami C sampai vitamin A, selain itu juga bengkuang kaya akan mineral yang baik untuk tubuh, tidak heran bengkuang juga seringkali di gunakan sebagai media perawatan tubuh khususnya untuk memutihkan kulit ataupun obat tradisional. Memutihkan Kulit dengan Bengkuang

Manfaat bengkuang:

Selain untuk bahan tradisional lainnya, tapi bengkuang berkhasiat untuk mendinginkan wajah dari sengatan matahari. Selain itu menjaga kulit yang telah rusak akibat radikal bebas. Bengkuang cukup efektif menghambat proses pembentukan melanin, sehingga pigmentasi akibat hormon, sinar matahari, dan bekas jerawat dapat dicegah dan dikurangi. Manfaat buah yang satu ini khususnya dibidang perawatan kulit sudah tidak diragukan lagi. Buah Bengkoang ini sudah sejak lama digunakan untuk membantu mencerahkan kulit dan memutihkannya, mari kita lihat cara menggunakannya.

Caranya ialah: kupas 1 buah bengkuang dan cuci bengkuang, lalu potong dadu ukuran sedang. Haluskan dengan cara di blender dan tiriskan. Ambil jeruk lemon, belah jadi dua bagian dan peras. Campur air jeruk lemon dengan buah bengkoang yang telah dihaluskan.!
Cara pemakaian : Oleskan lulur ini keseluruh bagian tubuh yang diinginkan secara merata. Setelah merata maka diamkan sejenak selama kurang lebih 20 menit. Kemudian bersihkan dengan cara dibilas dengan menggunakan air bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukanlah proses ini minimal 1 minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dengan menambahkan 1 lemon dan jeruk nipis akan memberikan kulit yang bersih dan bersinar. Sehingga menimbulkan percaya diri dalam berpenampilan.

Selain manfaat yang telah saya sebutkan diatas, bengkuang berkhasiat untuk:

• Memutihkan kulit wajah
Sudah saya sebutkan, bengkuang banyak manfaatnya. Bengkuang memutihkan kulit wajah anda dipakai sebagai masker atau lulur untuk tubuh.

• Menghilangkan noda hitam bekas jerawat
Anda tidak perlu perawatan yang menghamburkan uang. Anda bisa lakukan sendiri di rumah dengan mudah, dengan perawatan bengkuang dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat anda.

• Menyegarkan kulit
Tentu saja dengan bengkuang bisa menyegarkan kulit anda akibat sengatan sinar matahari.

Paling banyak dibaca