Cara Memutihkan Kulit Ala Korea

Tidak dipungkiri memang style berdandan orang korea memang sangat menarik dan unik, mulai dari pemilihan warna aksesoris, potongan rambut, dan make up yang terlihat glowy. Saya yakin anda pasti bertanya tanya apa glowy itu, glowy adalah terlihat seperti mengkilap tapi bersih dan sehat. itulah kelebihan wanita korea meskipun wajahnya tampakmengkilap tapi itulah yang menunjukkan kecantikan yang sesungguhnya tanpa ada make up diwajah. Memang  sebagian besar orang korea mengaplikasikan cara berdandan, namun sebenarnya orang korea memiliki jenis kulit lilin, yaitu putih-bersih dan berminyak tapi tampak sehat. Seorang wanita dibilang cantik belum tentu karena make up tapi ketika seorang wanita tidak memakai make up dan memang dia memiliki kecantikan meskipun tanpa harus ber make up, apalagi wanita tersebut memiliki hati yang cantik seperti wajahnya, itu akan menambah kesempurnaan kecantikannya.


Jika anda menginginkan kulit anda putih tanpa harus make up tebal anda harus rajin merawat dengan sempurna.

Inilah tips agar wajah anda terlihat seperti artis korea

1. Tidur yang cukup

Tidur yang cukup akan membuat  kulit anda tidak mudah kusam dan mengendur. Tidak hanya itu saja tapi tidur secara teratur akan membuat tubuh anda bugar dan sehat. Orang korea menyebutkan tidur yang cukup sebagian dari kecantikan mereka, tidak di korea saja di Indonesia pun tidur yang cukup sudah banyak dilakukan sebagai rahasia kecantikan mereka. Tapi sayangnya orang indonesia kalau sudah tidur tidak kenal waktu . Orang korea mengusahakan untuk tidur minimal 6 - 8 jam sehari untuk membuat kulit lebih sehat. Cara yang satu ini memang gampang gampang sulit untuk dilakukan, sebab terkadang ada unsur malas bangun sehingga tidur lebih dari 6 - 8 jam sehari. Itulah yang membuat kecantikan anda terganggu misalnya badan semakin bertambah besar, tImbulnya jerawat dan lain sebaginya.

2. Senam wajah

Cara yang satu ini juga sebagai rahasia wanita korea untuk kecantikannya, senam wajah ini memang sangat bagus untuk kecantikan kita. Maka dari itu orang korea menyempatkan waktu untuk senam wajah. Bagi anda yang ingin cantik alami dan natural ala korea sering seringlah melakukan senam wajah ini. Senam wajah ini tidak membutuhkan waktu dan biaya yang banyak, lakukan sendiri dirumah anda jika anda ingin cantik alami dan natural ala wanita korea.

3. Rajin bersihkan wajah

Cara ini sering dilakukan oleh orang korea, khususnya wanita. Meskipun kebanyakan orang korea sibuk pastinya mereka akan meluangkan sedikit waktu untuk merawat kecantikannya. Salah satunya ya rajin membersihkan wajah, cara ini merupakan salah satu langkah penting untuk perawatan wajah  menjadi tampak bersih. Bahkan artis korea pun tidak ada masalah untuk meluangkan banyak waktu untuk perawatan wajah melalaui proses membersihkan wajah, mulai dari cleansing, toning, hingga moisturizing dengan menggunakan cara ini artis korea percaya bahwa perawatan kecantikan dengan proses membersihkan wajah dengan rajin akan memberikan hasil wajah yang cantik alami dan natural.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memutihkan Kulit Ala Korea