Cara Memutihkan Jidat

Cara memutihkan jidat - Kulit yang putih dan bersih kini menjadi impian dan keinginan semua orang. Orang yang memiliki kulit putih dipandang dan dianggap lebih menarik dibanding orang- orang yang memiliki warna kulit kuning, coklat, atau hitam. Demi mendapatkan dan memiliki kulit yang putih tersebut semakin banyak orang yang rela mengantri lama di salon atau klinik kecantikan demi melakukan perawatan pemutihan kulit tubuh. Bahkan mereka secara sadar merelakan uang jutaan rupiah untuk membiayai perawatan tersebut, hal sperti itu saat ini sudah menjadi gaya hidup bahkan kebutuhan untuk merawat penampilan.
 Salah satu bagian wajah yang paling sering dikeluhkan karena warna kulitnya sering berbeda adalah bagian jidat atau yang sering disebut dengan nama lain bagian dahi. Meskipun terkadang ada orang yang menggunakan model rambu poni yang menutup bagian jidat atau dahi, warna kulitnya pun tetap harus sama dan merata dengan warna kulit wajah agar terlihat serasi. Bayangkan saja jika bagian jidat warna kulitnya gelap menghitam, sudah pasti penampilan akan terganggu dan menurunkan rasa percaya diri. Cara memutihkan jidat yang hitam dapat dilakukan dengan rutin mengompres bagian jidat dengan kapas yang dibasahi air jeruk nipis atau bisa juga memijat bagian jidat yang hitam dngan madu yang dihangatkan. Kedua bahan alami tersebut dangat ampuh memutihkan jidat secara alami.

tiap kali membersihkan wajah, bersihkan juga bagian jidat, pijat- pijat bagian kulit jidat yang hitam agar warna kulitnya bisa menjadi lebih cerah. Pijatan perlahan juga dapat melancarkan peredarah darah sehingga kulit bagian jidat menjadi lebih lembab dan kencang sehingga tidak terdapat kerutan- kerutan yang membuat wajah terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Paling banyak dibaca