Penyebab Jerawat Golongan Darah B

Memiliki wajah yang mulus dan bersih tentunya di inginkan oleh banyak orang untuk tampil lebih percaya diri. Dengan tampilan wajah yang ideal tentunya membuat anda bisa melakukan aktivitas dengan mudah. Hanya saja, hari ini ada sesuatu yang berbeda pada kulit anda?? Jerawat, flek hitam, kusam dan komedo adalah beberapa jenis masalah pada wajah yang sering di alami banyak orang. Banyak cara untuk membersihkan kulit dari jerawat bahkan mencegah jerawat pada wajah anda. 

Sayangnya, beberapa masalah yang menyebabkan kulit anda mengalami banyak masalah. Jerawat bisa timbul dengan beberapa efek namun golongan darah yang anda miliki juga bisa menjadi salah satu masalah yang menyebabkan jerawat bisa tumbuh dengan mudah. A, AB, B dan O menjadi jenis darah yang di miliki oleh setiap orang dengan beragam. Tidak heran penyabab dan cara menyelesaikannya juga harus di sesuaikan dengan golongan darah yang anda miliki. Golongan darah B yang anda miliki tentunya harus anda jaga dengan baik untuk tubuh anda.

Ada beberapa penyebab jerawat golongan darah b yang bisa anda temukan dengan mudah. Selain karena faktor golongan darah yang anda miliki, tapi paparan sinar matahari, kondisi kulit yang sensitif dan lainnya. Dengan banyaknya penyebab dari jerawat ini tentunya harus anda jaga dengan sangat baik untuk mendapatkan kulit mulus yang anda inginkan.

Faktor penyebab jerawat darah B

Kulit memang menjadi bagian tubuh yang sangat mudah terpapar sinar matahri dengan cepat. Masalah ini tentunya sering di alami oleh banyak orang yang tidak mengherankan jika banyak sekali pilihan cara yang di lakukan. Mulai dari perawatan traditional hingga modern yang menyakitkan untuk mendapatkan kulit yang anda inginkan. Sayangnya, kulit yang anda kira terjaga masih mengalami beberapa masalah yang membuat jerawat timbul. Masih ada beberapa pilihan lainnya yang bisa anda gunakan, berikut ini beberapa pilihan yang bisa menyebabkan jerawat timbul. Seperti:

•    Konsumsi makanan yang kurang sehat menjadi masalah yang membuat kulit anda memiliki kondisi yang kurang sehat. Daging seperti unggas, dan beberapa jenis siput menjadi penyebab dari jerawat yang timbul. Ini karena kandungan lemak di dalamnya kurang baik untuk kondisi kulit yang membuat pori- pori menjadi tertutup dan jerawat mudah berkembang.

•    Bagi beberapa orang mungkin mengkonsumsi jenis kacang- kacangan tentunya bukan menjadi masalah. Sayangnya, jenis kacang tanah, kacang buncis, kacang mede, bisa memicu terjadinya jerawat di kulit.

•    Penggunaan make up yang tidak di bersihkan dengan baik bisa memicu terjadinya jerawat. Sisa make up yang seharian bercampur dengan debu, bakteri dan paparan sinar matahari adalah pemicu utama yang sangat berbahaya.

•    Kurangnya perawatan dan istirahat sehingga kulit wajah menjadi tegang. Minimal cuci muka setiap kali kulit berminyak ataupun minimal 3x sehari sehingga perawatan kulit menjadi lebih maksimal.

•    Gangguan hormonal akibat stress, pola makan dan pola hidup yang tidak sehat menyebabkan hormol pada kulit wajah anda tidak bekerja dengan seimbang. Jika terganggu tentunya akan berdampak kurang baik dengan timbulnya jerawat pada wajah.

Dengan banyaknya penyebab jerawat pada golongan darah b di atas, tentunya bisa membantu anda untuk mencegah timbulnya jerawat sejak dini. Dengan menjaga kebersihan kulit tubuh, pola hidup yang baik dan selalu bahagia membantu kulit lebih bersih dan sehat serta kulit sehat setiap harinya.

Paling banyak dibaca